Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

Pre Order BlackBerry Z10 XL Capai Lebih dari 1.000-an

MAJALAH ICT – Jakarta. Penjualan BlackBerry Z10 oleh PT XL Axiata (XL) telah mencapai angka di atas 1.000-an pemesan. Jumlah pemesanan ini telah melebihi stok preorder XL BlackBerry Z10 yang disediakan, dan diperkirakan akan terus bertambah melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap ponsel canggih terbaru dari BlackBerry. Para pelanggan XL yang telah melakukan preorder dapat mengambil pesanannya di The Hall Senayan City, Jakarta, mulai hari ini. 

""VP Consumer Product Management XL, Evelyn B. Jimenez mengatakan jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia masih menjadi yang tertinggi saat ini. "Tidak heran jika seri BlackBerry terbaru ini menarik perhatian masyarakat. Karenanya kami berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan yang terbaik. Kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk bundling XL merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap para pelanggan yang loyal," jelas Evelyn. Hingga saat ini, ungkap Evelyn, pengguna BlackBerry di jaringan milik XL berjumlah sekitar 3,2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39.452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Dijelaskan Evelyn, saat pengambilan ponsel, XL memberikan pelayanan khusus dengan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan BlackBerry Z10. "Setiap Pelanggan Premium XL yang akan mengambil BlackBerry Z10 disediakan tempat menunggu dengan suasana yang santai dan rileks, dengan makanan dan iringan live music. Selain itu, XL juga memberikan kemudahan pembelian dan pengambilan BlackBerry Z10 tanpa uang muka, tanpa bunga, tanpa antri, dan tanpa ribet," kata Evelyn.

XL dalam penjualan BB Z10 juga menawarkan program cicilan. Program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank. Untuk dapat mengaktifkan Paket Promo Bundling Prabayar BlackBerry 10 HotRod 3G+, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel BlackBerry Z10.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *