Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

PriceArea.com Sediakan Point Reward

MAJALAH ICT – Jakarta. Geliat pertumbuhan e-commerce Indonesia perlahan tapi pasti telah menunjukkan peningkatan. Ditengah pertumbuhan tersebut PriceArea.com hadir sebagai situs mesin pencari yang mewakili ribuan toko online dengan menyediakan fitur pencarian produk dan harga dengan mudah, cepat dan akurat.

Sebagai mesin pencari belanja pertama di Indonesia, optimalisasi pencarian memegang peranan penting, untuk itu PriceArea.com kembali mengeluarkan fitur baru yang diberi nama PriceArea Point. Dalam fitur ini pengunjung diberikan sebuah apresiasi dalam bentuk poin saat melakukan aktivitas di PriceArea.com.

Beberapa aktivitas yang membuahkan poin tersebut adalah; mencari barang, me-refer teman hingga memberikan ulasan produk dan testimonial toko online. Setelah poin terkumpul, tentunya Pengguna dapat melakukan penukaran dengan ribuan hadiah menarik seperti Voucher hotel dan Restoran, Gift card belanja hingga produk Gadget.

Menariknya, program Point Reward ini juga memberikan poin insentif untuk yang diselenggarakan oleh sponsor (pengiklan) kepada Pengguna untuk mendapatkan poin dengan mudah dan cepat lewat aktifitas registrasi, klik pada iklan, download bahkan hingga melakukan pembelian barang.

Nama lain Poin insentif tersebut adalah Extra Point, ini bertujuan agar dapat menjadi alternative baru kepada para pengiklan untuk menggaet costumer.

"PriceArea.com tidak hanya ingin membantu pengguna dalam mencari barang dengan mudah dan cepat tetapi juga memberikan insentif berupa poin lebih atau extra point guna mempercepat pendapatan poin sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia PriceArea.com,” jelas Andry Suhaili, CEO PriceArea.com. Menurutnya, saat ini, PriceArea.com membuka kesempatan kepada 1000 orang pertama yang beruntung mendapatkan 20.000 poin secara cuma-cuma dalam kesempatan uji coba fitur Point Reward ini.

Program PriceArea Point ini akan secara resmi diluncurkan untuk umum pada tanggal 21 Maret 2013, inipun tak lepas dari tujuan dan fokus PriceArea.com sebagai wadah e-Commerce Indonesia untuk menjembatani pertemuan pengguna, ready buyer serta toko online dalam sebuah area situs yakni PriceArea.com.

“Selaku agregator, PriceArea.com sudah tentu diperkuat dengan core feature, yaitu mesin pencari, ribuan toko dan produk katalog toko online seluruh Indonesia,” ujar Andry. Ia menambahkan, bahwa PriceArea.com kini akan tampil lebih maksimal demi mendukung terciptanya e-commerce di Indonesia yang terus mengalami peningkatan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *