Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

PUBG Mobile Club Open 2019 Masuki Tahapan Kualifikasi Asia Tenggara


MAJALAH ICT – Jakarta. Perhelatan terakbar turnamen profesional E-Sport dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019), resmi memasuki tahapan kualifikasi area Asia Tenggara pada hari ini. PMCO 2019 sendiri diadakan sebagai bentuk komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia E-Sport di seluruh dunia; dengan adanya perheletan E-Sport terbesar, professional, serta komprehensif; PMCO 2019 diharapkan dapat berkontribusi mengembangkan keahlian para bakat-bakat E-Sport dan juga meningkatkan ekosistem dari E-Sport itu sendiri.

Terlebih lagi, salah satu alasan yang juga menjadi landasan penting diadakannya PMCO 2019 menurut Gaga Li selaku Head of PUBG Mobile SEA E-Sport adalah “kami terus memiliki visi bahwa PUBG Mobile dapat menjadi inspirasi dan melalui turnamen E-Sport seperti ini, para pemain termasuk profesionals dapat mengembangkan bakat nya. Untuk segi pemain, kami juga berkomitmen memberikan pengalaman lebih dan membangun interaksi dengan mereka. Yang paling penting, kami juga akan terus memperluas kesempatan bekerjasama dengan para mitra untuk mengembangkan sistem yang terbaik.”

Didukung oleh VIVO sebagai sponsor resmi; PMCO 2019 tahapan kualifikasi Asia Tenggara ini diikuti oleh total 24 tim yang berasal dari babak final nasional perwakilan dari 6 negara dan 4 tim wildcard. Negara-negara tersebut adalah Indonesia, Kamboja, Malaysia, Thailand, Philippine, dan Vietnam. Para tim yang melaju akan bertanding selama kurang lebih lima minggu dengan lima hari bertanding di tiap minggu nya. Lebih detail lagi; para tim akan bertanding dengan jumlah empat pertandingan per hari di hari Rabu sampai dengan Jumat dan 6 pertandingan per hari di Sabtu dan Minggu.

Lebih lanjut, keseluruh 24 tim akan bertarung untuk memperebutkan 16 tempat di tahapan Grand Final Asia Tenggara nanti nya; dengan ketentuan 4 tim yang memiliki peringkat tertinggi mewakili wilayah-wilayah berbeda; serta, 12 tim terbaik di tahapan kualifikasi Asia Tenggara. Tahapan Grand Final Asia Tenggara nanti nya akan diselenggarakan dengan rentan waktu tiga hari dan total 12 pertandingan.

Selain itu, selama upacara pembukaan Tahapan Kualifikasi PMCO Asia Tenggara; James Yang selaku Direktur dari PUBG Mobile Global Esports, juga menambahkan bahwa setelah memenangkan turnamen Asia Tenggara; sebanyak 16 tim akan mewakili total 10 wilayah utama untuk bertarung di babak Final Global, termasuk; Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, Cina, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan Wildcard Asia, di mana semua tim akan bersaing untuk memenangkan gelar PUBG Mobile Club Open terbaik di babak final global yang akan diadakan di Berlin , Jerman.

Sebagai komitmen PUBG Mobile pada ekosistem Esport, James juga menutup pidato pembukaannya dengan mengatakan, “Melalui PMCO 2019 ini, Apa yang ingin kami lakukan pada 2019 adalah mencapai target Mobilitas, Aksesibilitas, Gaya Hidup, dan me-mobilisasi Esports.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *