Search
Selasa 23 Juli 2019
  • :
  • :

Rajakamar Tunjuk CEO Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini, Rajakamar International Group (RKI Group) menunjuk William Newlew sebagai CEO barunya. Dengan posisinya sekarang, William bertanggung jawab memajukan anak-anak perusahaan RKI Group yang terdiri dari MG Holidays, RajaKamar Indonesia, Abacus Room Deals Pte Ltd and Byress. RKI Group adalah salah satu perusahaan holding yang merupakan wholesaler distributor hotel Indonesia dan Asia Pasifik, yang dimiliki oleh gabungan tiga perusahaan travel terbesar Indonesia, seperti Panorama Group, Dwidaya dan Smailing Tour.

Sebelum bergabung dengan RKI Group, William menjabat sebagai Sales Head di Gullivers Travel Associates (GTA), sebuah perusahaan wholesalertour dantravel berkelas dunia untuk kawasan Asia Tenggara dan menduduki posisi kepemimpinan GTA lainnya di Singapura dan Hongkong. Lulusan dari Sheffield Hallam University Inggris ini memiliki berbagai macam hobi, termasuk sepak bola, tenis, squash, fotografi, dan memasak.

Rajakamar Indonesia salah satu anak perusahaan RKI Group, per Desember 2012 lalu tembus angka 60 ribu untuk unduh apps Rajakamar baik di BB maupun Android sejak diluncurkan Febuari 2012. Angka loyal customer Rajakamar pun semakin meningkat. Bisa dilihat dari grafik traffic websiteRajakamar, di mana sekitar 40% adalah customer lama yang datang. Selama 6 bulan terakhir, ada sekitar 30% visitor langsung mengetik link Rajakamar dibrowser yang menandakan brand awareness Rajakamar mulai cukup dikenal. Rajakamar tahun lalu juga mencatat pertumbuhan 30% untuk sales-nya.

Data juga menyebutkan tren penggunaan mobile 5 kali lipat selama satu semester, yang di Juni 2012 pengguna mobile Rajakamarhanya 30ributumbuh signifikandi Desember menjadi 150ribu.

Berdiri di tahun 2007, Rajakamar Indonesia adalah distributor online dan offline reservasi 1700 hotel seluruh Indonesia. Dengan tagline ‘Ahlinya Hotel Indonesia’ Rajakamar memfokuskan kelebihannya pada harga murah, nett tanpa tambahan untuk setiap pemesanan hotel. Selain itu, Rajakamar juga memiliki aplikasi BB dan Android dan dilengkapi dengan jajaran call center yang siap melayani 24/7. Rajakamar Indonesia saat ini dimiliki oleh 3 shareholder besar yakni, Panorama Group, Dwidaya dan Smailing Tour.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *