Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Ralali Hadirkan Dompet Digital Ralali Wallet

MAJALAH ICT – Jakarta. B2B marketplace Indonesia, Ralali.com, mengumumkan peluncuran fitur Ralali Wallet. Produk ini lahir karena mendengar keinginan customer akan adanya dompet digital sebagai wadah yang terintegrasi. Bagi para pengguna Ralali.com yang bergerak di kategori bisnis, kehadiran dompet digital memudahkan mereka untuk melakukan repeat order.

“Kalau punya resto itu kebutuhannya sudah pasti setiap bulannya; butuh minyak berapa, beras berapa, kecap berapa, oleh karena itu kami melakukan pembelian berulang untuk barang yang sama di platform yang sama. Dengan adanya Ralali Wallet ini dapat menyimpan cashback untuk nantinya kami gunakan di pembelian selanjutnya. Harga jadi lebih murah dan kami lebih untung,” ungkap Steven, pemilik bistro LaVie yang telah beberapa kali bertransaksi melalui platform Ralali.com.

CTO Ralali.com, Irwan Suryady, mengungkapkan peluncuran Ralali Wallet ini sejalan dengan visi Ralali.com yakni menyediakan teknologi yang dapat memudahkan transaksi B2B.

“Inovasi ini juga merupakan bentuk apresiasi kami untuk loyal customer dari Ralali.com. Lewat Ralali Wallet, loyalty program seperti cashback dapat digunakan secara lebih mudah dan terintegrasi,” Irwan menambahkan.

Telah diluncurkan dan berfungsi secara optimal, saat ini fitur Ralali Wallet dapat digunakan melalui desktop dan mobile apps Ralali.com. Sementara ini, Ralali Wallet masih mengusung konsep closed wallet yang hanya dapat digunakan untuk bertransaksi di platform Ralali.com. Saldo Ralali Wallet dapat di-top up apabila mendapatkan voucher cashback dari transaksi yang dilakukan. Saldo tersebut dapat dibelanjakan untuk semua produk dan jasa yang tersedia di Ralali.com, termasuk produk digital seperti pulsa, token listrik, dan pembayaran rekening air.

Diluncurkan pada 1 Oktober 2018, Ralali.com juga menyuguhkan bonus menarik bagi 500 pengguna pertama yang melakukan aktivasi Ralali Wallet, bonus yang diberikan yakni berupa saldo awal senilai Rp50.000,- untuk masing-masing pengguna.

Setelah mendapatkan pendanaan Seri B dari tiga investor global beberapa waktu yang lalu, Ralali.com fokus pada ekspansi segmen bisnis vertikal, jangkauan customer, serta pendanaan. Adanya fitur Ralali Wallet sebagai pendukung pilar pendanaan diharapkan dapat memudahkan berbagai pihak untuk melakukan transaksi skala B2B.

Kedepannya, Ralali.com terus melakukan pengembangan untuk Ralali Wallet baik dari sisi teknologi maupun bisnis. Di quarter keempat tahun 2018 ini, Ralali.com juga menargetkan peluncuran inovasi-inovasi lainnya sebagai bentuk komitmen dalam membantu para pengusaha dan UMKM di Indonesia untuk mendapatkan kebutuhan bisnis yang sesuai.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *