Search
Kamis 4 Juni 2020
  • :
  • :

Ramaikan Harbolnas, Smescotrade Libatkan 700 UKM Seluruh Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Berkenaan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Smescotrade.com, situs belanja online milik Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM Kementerian Koperasi & UKM akan melibatkan keikutsertaan 700 UKM di seluruh Indonesia. Lewat situs ini, ditawarkan diskon besar-besaran dan ongkos kirim gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku, melibatkan 700 UKM seluruh Indonesia.

Disebutkan, diskon akan diberikan pada tanggal 10-12 Desember, namun demikian smescotrade.com tetap melanjutkan kesempatan diskon spesial ini selama bulan Desember 2016 kepada masyarakat online Indonesia. Upaya ini dilakukan SMESCO Indonesia untuk menggairahkan ekonomi Indonesia akhir tahun. Dengan memberikan pengalaman belanja online yang mengesankan, diskon besar UKM dari seluruh penjuru Tanah Air.

“Smescotrade.com sudah menggelar ribuan produk UMKM yang dibagi menjadi 8 Kategori yang dipromosikan bersama brand smescotrade.com sebagai berikut Pakaian dan Batik & Perlengkapan, Handicraft, Furniture, Tenun dan Songket; . Tas dan Sepatu, Makanan dan Minuman serta SPA, .Fashion dan Accessories,” ujar Ahmad Zabadi, Direktur Utama LLP-KUKM Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Dijelaskannya, total produk smescotrade.com yang akan meramaikan acara Harbolnas sebesar Rp 26 Miliar dari Galeri Indonesia WOW sebesar Rp 19.7 Milyar dan dari Paviliun yang ada ditingkat Propinsi Rp 7.2 Milyar dengan total Rp 26.9 Milyar. Lebih dari 700 UKM akan berpartisipasi dalam program Harbolnas SMESCO Indonesia ini.

 

Harbolnas yang digelar didukung stakeholder SMESCO Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja dan fulfilment transaksi e-commerce anda, antara lain Network logistik JNE & Lion Parcell, Kemudahan transaksi dengan DOKU untuk payment gateway agar dapat lebih mudah melakukan pembayaran dengan Credit Card (Visa, Master) serta akses Debit dan ATM dari seluruh bank di Indonesia.

 

Smescotrade.com diresmikan oleh LLP-KUKM Kementerian Koperasi dan UKM pada Februari 2015 untuk branding dan memasarkan produk UKM dipasar online, ujar Bagus Rachman, Direktur Bisnis & Marketing, LLP-KUKM Kementrian Koperasi dan UKM. Selain mempromosikan website smescoTrade.com, SMESCO Indonesia juga menjajaki produk KUKM melalui aktivitas pameran dalam dan luar negeri untuk meningkatkan peluang ekspor produk UKM Nasional.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *