Search
Minggu 27 November 2022
  • :
  • :

realme 10 dengan Sertifikasi TÜV SÜD Fluency Rating, Dukung Anak Muda Lebih Produktif

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai brand smartphone Favoritnya Anak Muda yang selalu memperhatikan kebutuhan pasar, realme melihat hal tersebut sebagai tantangan untuk terus berinovasi menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman dan produktivitas pengguna. Kali ini realme menghadirkan realme 10 yang menghadirkan performa powerful dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama. Belum lagi smartphone ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama 3 tahun ke depan.

Dengan maraknya adopsi smartphone, ditambah dengan pesatnya perkembangan teknologi, smartphone telah mengubah gaya hidup masyarakat, khususnya anak muda secara masif. Smartphone mengubah cara kita mengonsumsi media, dan merevolusi banyak industri lain, termasuk cara kita menjalankan aktivitas produktif seperti dalam bidang pendidikan dan pekerjaan. Kita berada di era di mana perangkat teknologi, khususnya smartphone, sangat dibutuhkan agar dapat tetap produktif.

Chipset Helio G99 pada realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal. Keunggulan ini membuat smartphone realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan. Chipset tersebut sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video dan musik, hingga berbagai aplikasi lainnya secara bergantian. Sebagai smartphone untuk anak muda, realme 10 menghadirkan performa mulus yang dipadukan dengan RAM besar dan dinamis, yaitu pilihan varian memori 4GB + 4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lebih nyaman.

MediaTek Helio G99 dibangun di atas proses produksi chip TSMC N6 (6nm) yang sangat efisien sehingga mampu hemat energi sehingga membuat daya tahan smartphone lebih lama. Ditambah lagi, realme 10 mengusung baterai besar 5000mAh yang membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih lama tanpa harus repot kehabisan daya.

Mengisi daya baterai smartphone bukan lagi aktivitas yang mengkhawatirkan di realme 10, karena dengan dipasangkannya 33W SUPERVOOC, baterai realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit.

Hiburan seperti nonton film sambil berselancar di media sosial akan terasa menyenangkan karena panel Super AMOLED 90Hz yang digunakan realme 10. Sementara mayoritas smartphone di segmen ini menggunakan panel LCD, realme 10 menawarkan layar yang mampu menampilkan warna-warna cerah dan tampilan rasio kontras yang lebih baik. Hal yang sama juga ditunjukan oleh 50MP Color AI Camera realme 10 yang mampu menghasilkan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh algoritma canggih.

Sertifikasi TÜV SÜD Fluency Rating untuk Jaminan Kinerja yang Stabil

Di setiap segmen smartphone, realme selalu berusaha agar penggunanya dapat menggunakan smartphone secara optimal untuk aktivitas sehari-hari. Untuk itu, realme menciptakan realme 10 yang telah mengantongi sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating.

realme dengan semangat Dare to Leap menghadirkan realme 10 sebagai satu-satunya produk di segmen harganya yang disertifikasi dengan TÜV SÜD Fluency Rating. Peringkat A mewakili standar keandalan kinerja tertinggi yang memberikan realme Fans jaminan untuk smartphone yang awet dan tahan lama. Sertifikasi TÜV SÜD pada realme 10 menjamin konsumen bahwa produk, layanan, atau proses yang disediakan dan dilakukan telah lulus uji keamanan yang relevan dan memenuhi persyaratan kepatuhan yang relevan. Proses sertifikasi sangat ketat dan komprehensif serta melibatkan sejumlah langkah, termasuk langkah untuk meninjau persyaratan dan menentukan proses yang harus diikuti selama proses pengembangan. realme 10 telah melalui pengujian yang ketat untuk sekitar 40 aplikasi yang umum digunakan termasuk perpesanan instan, kamera, YouTube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

realme 10 telah melewati standar pengujian yang ketat sebelum dipasarkan untuk membuktikan bahwa smartphone tersebut memiliki standar performa yang sangat baik dan tetap stabil hingga 3 tahun. realme berkomitmen untuk memberikan ketenangan pikiran bagi setiap pengguna dengan produk terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Sesuai dengan DNA realme, realme 10 melakukan lompatan ke depan dalam teknologi & desain. Biasanya smartphone yang memiliki baterai besar cenderung tebal. Namun berbeda dengan realme 10 yang bahkan merupakan smartphone tertipis realme yang pernah dirilis secara global dengan ketebalan hanya 7,95mm.

realme 10 tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Clash White dan Rush Black, serta dua pilihan varian memori. realme 10 4GB+4GB* | 128GB bisa didapatkan secara online melalui berbagai platform ecommerce populer dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan anak muda bisa mendapatkan realme 10 varian memori 8GB + 8GB* | 128GB dengan harga Rp 3.199.000 dari realme Brand Store dan official realme partner di seluruh Indonesia.

Belum lama ini realme juga telah merilis produk smartphone terbarunya yaitu realme C33. Smartphone ini hadir sebagai smartphone entry level lanjutan dari C Series. Dengan harga jual satu jutaan, realme C33 dibekali kelebihan yang tidak bisa dikatakan biasa-biasa saja. Keunggulan yang diunggulkan smartphone ini terletak pada kamera yang dibawanya. Tidak tanggung-tanggung, realme C33 punya kamera canggih beresolusi 50MP dan kecerdasan AI. Selain itu realme C33 memiliki desain ultraslim dengan ketebalan hanya 8,3 mm dan pilihan warna yang cantik. Bodi bagian belakang bertabur glitter yang mampu menghasilkan tampilan premium yang jarang ditemukan di kelasnya. realme C33 hadir dengan dua konfigurasi memori (3GB+32GB & 4GB+64GB) dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp1.599.000.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *