Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

realme Konfirmasi Akan Luncurkan realme Watch S Pro Guna Ciptakan Gaya Hidup “Pro Style, Pro Sport” untuk Anak Muda

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, yakni realme Watch S Pro ke Indonesia. realme Watch S Pro adalah anggota baru realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable.

realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yakni personal, family, dan travel. realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda. Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch S Pro sendiri merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S. Huruf “S” di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan. Dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Pro Style

realme Watch S Pro akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Pro Sport

realme Watch S Pro juga akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru sehingga anak muda dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air. realme Watch S Pro juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Dengan Pro Style yang apik dan mencerminkan produk dari segi desain, serta Pro Sport yang canggih dan mencerminkan dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan dipersiapkan oleh realme untuk menjadi Smart watch Pro Style dan Pro Sport paling worth it pada 2021.

Catat Tanggal Peluncurannya dan Tim Manakah Kamu?

Pro Style, Pro Sport juga menjadi tema acara peluncuran realme Watch S Pro pada Selasa, 26 Januari pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, nantikan peluncurannya dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran realme Watch S Pro. realme juga mengajak anak muda untuk memutuskan, tim manakah kamu? Tim #ProStyle atau #ProSport?

realme sebagai ‘kuda hitam’ di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable

Membuka tahun baru 2021 dengan meluncurkan AIoT berupa smart wearable bukan tanpa alasan. Counterpoint Research baru-baru ini merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable dan masuk ke dalam Top 10 TWS Brand dalam laporan pengiriman perangkat TWS pada Q3 2020. Di pasar true wireless stereo wearables (TWS), realme telah mendapatkan 2% pangsa pasar secara global.

Ini adalah salah satu kabar baik dan penting bagi realme karena realme berhasil melebihi ekspektasi di masing-masing bidang baik itu dari segi perusahaan, produk, dan desain. realme berhasil membangun kinerja AIoT yang kuat pada tahun 2020 untuk memberikan hasil yang lebih kuat lagi pada tahun 2021. realme lebih dari siap untuk mempertahankan gelarnya sebagai kuda hitam dalam kategori perangkat wearable dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia serta di Indonesia dengan meluncurkan perangkat wearable yang Pro, realme Watch S Pro.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *