Search
Kamis 4 Juni 2020
  • :
  • :

realme Membawa Teknologi Terbaru ke Setiap Segmen Harga

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda memiliki visi untuk menjadi merek tech trendsetter di dunia, membuat realme selalu terus berinovasi untuk portofolio produknya. Pada tahun 2019 lalu, realme menjadi merek teknologi pelopor dan mempopulerkan teknologi canggih yang dulunya hanya tersedia di smartphone kelas atas. Sekarang, beberapa teknologi canggih tersebut tersedia pada smartphone realme di segmen harga yang berbeda.

realme juga selalu memberikan yang terbaik bagi anak muda sehingga mereka dapat menggunakan kebaikan teknologi untuk mengembangkan potensi mereka. realme juga selalu berusaha menjadi yang pertama untuk menyediakan teknologi mutakhir, dan selalu menghadirkan kinerja terbaik bagi anak muda di Indonesia. Jadi, mereka dapat sepenuhnya menikmati manfaat dari teknologi terbaik dengan harga yang wajar. Misalnya, realme adalah merek ponsel cerdas yang pertama kali memperkenalkan Quad Camera ke ponsel pintar kelas menengah. Dengan realme 5 Series sebagai proyek percontohan, realme responsif mengadaptasi teknologi quad camera dan menjadikannya sebagai standar produk.

realme adalah merek smartphone pertama membawa teknologi layar 90Hz ke produk unggulannya realme X2 Pro ke Indonesia, memberikan interaksi layar yang sangat luar biasa. realme juga memperkenalkan SuperVOOC Flash Charge 50W pertama di Indonesia, yang secara signifikan mempersingkat waktu pengisian daya. Tidak hanya membawa spesifikasi serba pertama pada smartphone flagship-nya, tahun 2020 ini realme menghadirkan produk kelas menengah atau pada seri angka realme yang fenomenal dengan spesifikasi serba pertama.

Ada banyak hal pertama yang realme bawa ke realme 6 & realme 6 Pro. Misalnya, 6 Pro Camera pertama pada realme 6 Pro yang akan membawa pengalaman fotografi smartphone profesional ke tingkat yang lebih tinggi. realme juga menghadirkan desain punch-hole pertama atau realme menyebutnya kamera In-Display Selfie untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik secara visual bagi pengguna. Pertama kalinya pula realme menjadikan layar dengan 90Hz refresh rale sebagai standar dalam seri angka.

Pertama Dalam Sejarah realme.png
“Alasan mengapa kami meluncurkan seri realme 6 di Indonesia adalah sebagai bentuk kesuksesan dan popularitas seri angka realme secara global, dengan lebih dari 18 juta unit terjual di seluruh dunia. Kami telah memelopori dan mempopulerkan quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya profesional untuk anak muda. Sekarang, realme 6 Series dengan spesifikasi serba pertamanya membuat lebih banyak anak muda dapat menikmati fotografi pada smartphone seperti fotografer profesional dan pengalaman ponsel flagship di segmen menengah,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Selain banyaknya spesifikasi serba pertama di realme 6 Series, realme juga menghadirkan performa terbaik untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen menengah. realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 720G terbaik di segmennya. Dibuat menggunakan proses 8nm canggih, 720G lebih kuat dan efisien, mampu memberikan pengalaman bermain game yang tak terduga. realme 6 Series juga menghadirkan 30W Flash Charge terbaik sebagai standar dasar dan meningkatkan standar flash charge untuk ponsel kelas menengah. Dengan teknologi pengisian daya ini, baterai realme 6 Series dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit.

Terkadang untuk memahami teknologi bukanlah hal mudah bagi anak muda. Jadi, untuk mengeksplorasi lebih banyak dan mengedukasi anak muda tentang spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series selama periode tinggal di rumah, realme mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program #Askrealme sepanjang bulan April ini. Program ini akan mengeksplorasi tentang hal-hal pertama dalam sejarah realme di realme 6 Series.

Melalui program khusus ini, realme ingin mengundang anak muda untuk tetap terhubung dengan teknologi terbaru, berbagi dan membahas konten menyenangkan apa yang dapat dibuat selama #DiRumahAja. realme juga mengundang dan mendorong anak muda untuk membuat konten kreatif & menarik di rumah. Setiap minggunya, realme akan memposting tema mingguan dan mengundang anak-anak muda untuk mengajukan pertanyaan. Para anak muda di Indonesia dapat bergabung melalui akun Instagram @realmeindonesia dan mitra live streaming realme lainnya, termasuk Kitty Live dan Bigo untuk ikut dalam program #Askrealme.

Pada minggu pertama, #Askrealme akan membahas segala hal tentang desain produk realme. Dalam sesi yang akan ditayangkan pada tanggal 5 April nanti, anak-anak muda di Indonesia dapat mengajukan pertanyaan terkait desain, terutama ciri khas desain terbaru yang pertama kali dibawa oleh realme 6 Series – Lightning & Comet Design.

Topik untuk minggu kedua program #Askrealme atau yang akan tayang pada tanggal 10 April adalah semua hal tentang performa. Pada topik ini, anak muda dapat mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan teknologi pertama apa yang dibawa oleh realme 6 Series untuk membuat bermain game lebih lancar dan tanpa lag. Terakhir, topik ketiga yang tidak kalah seru pada program #Askrealme adalah kamera. Topik yang akan disajikan pada 17 April akan membahas lebih lanjut tentang teknologi kamera pada realme 6 Series.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *