Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

realme Siap Mengganggu Pasar Smartphone Flagship di Indonesia dengan realme X2 Pro

MAJALAH ICT – Jakarta. Sudah berkecimpung di pasar ponsel pintar Indonesia selama satu tahun, realme telah berhasil mendominasi pasar produk kelas menengah. Tidak mau berpuas diri dengan kesuksesan menghadirkan produk-produk kelas menengahnya dengan desain yang eye-catching, implementasi inovasi terbaru tetapi hadir dengan harga terjangkau, sekarang realme akan mulai naik ke level selanjutnya. realme siap untuk mendominasi pasar smartphone premium di Indonesia dengan meluncurkan Full Speed Flagship-nya, realme X2 Pro.

realme X2 Pro adalah upaya realme untuk “Dare to Leap” ke pasar premium di Indonesia dengan menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Indonesia. Mulai dari prosesor mutakhir Snapdragon 855+ prosesor tercepat saat ini dari Qualcomm yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga merupakan sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

“realme X2 Pro sendiri adalah upaya kami untuk menembus batas, mendengarkan dan memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan smartphone flagship bertenaga penuh. Leap to Premium adalah langkah kami berikutnya untuk menciptakan produk-produk premium Power Meets Style. Kami merancang smartphone kami tidak hanya untuk bergaya, tetapi juga untuk menemani aktivitas harian mereka yang powerful, seperti belajar, bermain game, bekerja dan bergaul dengan teman-teman,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager, realme Indonesia.

Memiliki visi untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia, realme melakukan banyak upaya untuk menciptakan desain-desain yang unik ini karena realme percaya bahwa pengguna layak mendapatkan smartphone yang elegan. Dimulai dengan desain “art of light” Diamond Cut di realme 2, Speedway Design do realme 3 Pro yang terinspirasi oleh Sirkuit Le Mans di Prancis dan kaca 3D di bagian belakang smartphone melalui pemrosesan 3D hot bending dengan Corning Gorilla Glass 5 di realme XT, realme tidak pernah berhenti mengeksplorasi desain untuk membuat produk yang mewakili gaya dan kepribadian pengguna dengan cara yang lebih baik.

Melangkah ke Level Yang Lebih Tinggi Dengan Full Speed Flagship

Untuk memasuki pasar premium, realme juga telah berkolaborasi dengan para Master untuk menciptakan produk-produknya. Mulai dari Naoto Fukasawa, desainer industri terkenal di dunia dari Jepang untuk merancang realme X Onion & Garlic Master Edition, bekerja sama dengan fotografer National Geographic dan Stanford Media Experiments Fellow Aaron Huey untuk membuat pengaturan kamera yang maksimal di 64MP quad camera dan DJ Alan Walker untuk melakukan penyetelan output suara melalui driver boost bass 11.2mm yang kuat untuk tenggelam di setiap irama lagu, semuanya telah dilakukan untuk menciptakan produk realme yang premium.

Sebagai merek teknologi yang trendi, realme ingin melangkah ke level selanjutnya dengan membawa smartphone flagship yang menekankan pada kedua faktor; desain dan performa ke level yang lebih tinggi. Itu sebabnya realme berani melangkah menembus batas demi memberikan hal-hal yang terbaik pada faktor-faktor tersebut untuk pengalaman pemakaian produk yang lebih baik. Melalui The Most Powerful Flagship King, realme X2 Pro membuktikan pada semua orang bahwa realme dapat melompat ke level yang lebih tinggi, yaitu level flagship.

“Tentu saja kami tidak ingin memasuki pasar smartphone premium tanpa persiapan. Dengan mengusung brand spirit kami “Dare to Leap”, kami telah berhasil menjadi pemain utama di pasar kelas menengah dan menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia hanya dalam waktu satu tahun. Sekarang dengan realme X2 Pro dan Real Strategy kami yang telah kami terapkan selama satu tahun melalui ‘Leap to Premium’, kami siap untuk mengeksplorasi dan mendominasi pasar smartphone premium di Indonesia,” tambah Palson.

Tahun depan, realme berkomitmen untuk terus memberikan Real Surprise dan kemungkinan baru kepada pelanggan melalui penerapan teknologi smartphone terbaru. realme akan selalu mendengar dan memenuhi kebutuhan pengguna gadget untuk smartphone dengan spesifikasi terbaik, desain trendi dan harga kompetitif di setiap segmen. Selain itu, realme akan terus secara aktif mendorong implementasi 5G di dunia dengan bermitra dengan Qualcomm.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *