Search
Jumat 22 Januari 2021
  • :
  • :

realme Umumkan Smartphone Flagship Baru Mereka Akan Hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile Platform

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia mengumumkan akan menjadi salah satu produsen smartphone pertama yang mengimplementasikan Snapdragon 888, 5G mobile platform terbaru untuk smartphone flagship dari Qualcomm® yang diluncurkan di Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Smartphone flagship baru dari realme berkode “Race” akan membawa Snapdragon 888 dan kode “Race” menunjukkan keunggulannya yang akan datang dengan kinerja cepat serta tinggi.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G. realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “Race” yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme. Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

Sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme tidak akan pernah berhenti memberikan kejutan spesial kepada penggemarnya. Ingin memberikan kesempatan ekstra bagi realme Fans untuk membeli produk tech trendsetter dari realme dengan harga yang lebih value for money, realme mengadakan realme Crazy Sale di realme.com/id. realme Crazy Sale sendiri sudah dimulai sejak 20 Oktober dan diadakan secara rutin setiap hari Selasa. Memasuki bulan ketiga-nya, realme Crazy Sale edisi Desember 2020 akan menghadirkan perangkat tech trendsetter dari realme, mulai dari entry-level hingga smartphone flagship dan perangkat AIoT.

Melanjutkan realme Crazy Sale pada tanggal 1 Desember kemarin, realme dengan senang hati memberikan informasi apa saja produk tech trendsetter dari realme yang akan hadir di realme Crazy Sale setiap hari Selasa sepanjang bulan Desember ini.

8 Desember – Kejar skill mobile photography dengan realme X3 SuperZoom: 64MP quad-camera realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan lensa zoom periskop baru, memberikan pengguna pengalaman fotografi yang serba baru. Smartphone ini mendukung rentang zoom lebar 0,5X hingga 60X sehingga anak muda dapat memotret apa pun, baik itu objek tepat di depan pengguna atau jauh sekalipun. Anak muda bisa mendapatkan realme X3 SuperZoom dengan harga spesial Rp 6.499.000 di realme Crazy Sale tanggal 8 Desember.

15 Desember – Definisikanp pengalaman kamera & bermain game dengan realme 6: realme 6 dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T untuk pengalaman mobile gaming yang luar biasa. 90Hz Ultra Smooth Display-nya membuat realme 6 memiliki pengalaman visual yang mulus disetiap gesekan layar. realme 6 juga menawarkan kamera flagship terbaru, 64MP quad-camera ultra-jernih, memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang lebih menakjubkan. 64MP Pro Camera, Pro Display realme 6 4GB/128GB akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 15 Desember dengan harga spesial Rp 2.899.000.

22 Desember – realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan realme Sonic Toothbrush M1 kembali hadir di realme Crazy Sale: realme C11 memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar sehingga pengguna dapat menikmati penggunaan tanpa henti. Berdasarkan pengujian realme Lab, realme C11 mampu bertahan selama 40 hari dalam mode standby, sanggup memutar musik hingga 169,8 jam, memutar film hingga 21 jam, dan bermain game hingga 12 jam. Pilihan sempurna untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan bagi anak muda.

Sedangkan realme M1 Sonic Electric Toothbrush adalah sikat gigi elektrik pertama dari realme yang dilengkapi dengan sonic motor yang dapat bergetar hingga 34.000 kali/menit untuk membersihkan mulut secara efektif. Untuk menjaga kesehatan pengguna, realme M1 Sonic Electric Toothbrush menggunakan bulu Dupont yang sangat baik dan memiliki 99,99% sifat antibakteri. realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dengan harga spesial Rp 1.449.000 dan realme M1 Sonic Electric Toothbrush dengan harga spesial Rp 399.000 akan tersedia di realme Crazy Sale tanggal 22 Desember.

29 Desember – Semua realme C Series akan hadir dengan diskon terbaik yang pernah ada!: Di minggu terakhir bulan Desember atau lebih tepatnya tanggal 29 Desember, realme Crazy Sale akan menghadirkan seluruh lini realme C Series yang bisa dibeli anak muda dengan harga spesial yang belum pernah ada sebelumnya. Lini realme C Series merupakan jajaran lengkap smartphone realme untuk memenuhi semua kebutuhan anak muda Indonesia baik untuk bermain maupun belajar online. 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *