Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Rimini Street Umumkan Ketersediaan Global Layanan Manajemen Aplikasi untuk Database serta Aplikasi Oracle

MAJALAH ICT – Jakarta. Rimini Street, Inc., penyedia global produk dan layanan perangkat lunak perusahaan serta penyedia dukungan pihak ketiga terkemuka untuk produk perangkat lunak Oracle dan SAP dan mitra Salesforce, hari ini mengumumkan ketersediaan global Layanan Manajemen Aplikasi (AMS) untuk Oracle, yang mencakup jangkauan untuk Oracle Database, Middleware dan berbagai aplikasi Oracle termasuk E-Business Suite, JD Edwards, PeopleSoft dan Siebel.

Selain memanfaatkan Layanan Dukungan Rimini Street yang memenangkan penghargaan untuk Oracle yang menggantikan dukungan tahunan vendor perangkat lunak yang mahal dan tidak maksimal dengan penawaran dukungan yang lebih responsif dan komprehensif, klien sekarang dapat meminta Rimini Street untuk mengelola sistem Oracle mereka sehari-hari dengan manajemen aplikasi terintegrasi dan layanan dukungan yang disediakan oleh satu vendor terpercaya. Sebagai layanan terintegrasi, Rimini Street dapat memberikan klien model yang lebih baik dan hasil yang lebih baik dengan kepuasan yang lebih tinggi serta menghemat waktu, tenaga kerja dan pembiayaan yang signifikan.

Layanan Manajemen Aplikasi Rimini Street untuk Oracle mencakup administrasi sistem, dukungan operasional, pemantauan kesehatan, dan dukungan peningkatan.

Model AMS Tradisional yang Sudah Tidak Relevan

Menurut analis industri, pasar global untuk layanan manajemen aplikasi adalah sekitar $ 82 miliar dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari 5% setiap tahunnya. Sementara pasar yang berkembang, model dukungan AMS tradisional semakin tidak relevan dan terus dinilai “buruk.” Model AMS Tradisional juga berkontribusi ke peringkat rendah sehingga terjadi ketidakefisienan model dukungan multi-vendor, serta pelacakan masalah yang kompleks dan penyelesaian kasus yang lebih lambat oleh sumber daya yang tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman perangkat lunak yang diperlukan untuk menyelesaikan tantangan.

Selain itu, model AMS menjadi semakin kompleks, dengan manajemen aplikasi yang berbeda dan lapisan dukungan yang disediakan oleh beberapa vendor, sehingga membuat tim internal IT cendering melakukan mediasi eskalasi vendor daripada memberikan nilai.

Model, Orang, Hasil, dan Nilai Layanan yang Lebih Baik

Model manajemen aplikasi dan layanan dukungan terintegrasi Rimini Street memberikan layanan yang lebih baik kepada klien, dikelola oleh tim penyampaian layanan ahli yang terdiri dari para engineer yang berpengalaman yang sudah terbukti serta tim keterlibatan yang terdiri dari Engagement Manager, Engineer Dukungan Primer (PSE) yang berpengalaman, dan Manajer Akun Perusahaan.

“Kami di Constellation melihat kesenjangan kepuasan pelanggan yang sangat besar di pasar Layanan Manajemen Aplikasi. Pertempuran untuk harga atas nilai, proses atas hasil yang lebih baik telah menyebabkan pasar yang rusak, “kata R “Ray” Wang, CEO Constellation Research, Inc.”Klien mencari mitra yang dapat memberikan dukungan AMS berkualitas tinggi untuk Oracle, menangani kebutuhan yang kuat di pasar untuk pendekatan yang andal dan ahli untuk layanan manajemen aplikasi dengan solusi terintegrasi yang membantu klien mengoptimalkan operasi TI mereka. ”

“Kami percaya Rimini Street berada dalam posisi yang baik untuk menginovasi pasar besar ini sebagai layanan perangkat lunak yang berdampingan. Manajemen dan layanan dukungan terpadu kami adalah penawaran kompetitif yang unik dan berharga untuk pemegang lisensi Oracle yang mencakup kemampuan yang mereka butuhkan dalam model yang akan memberikan lebih banyak penghematan, kepuasan yang lebih tinggi, nilai yang lebih baik, dan hasil yang lebih baik, ”kata Seth A. Ravin, CEO Rimini Street . “Dengan manajemen aplikasi dan layanan dukungan terpadu kami, pemegang lisensi Oracle di seluruh dunia dapat memberikan Rimini Street kendali untuk mengelola dan mendukung database Oracle dan perangkat lunak aplikasi mereka sambil memfokuskan sumber daya internal, waktu dan anggaran mereka pada inisiatif transformasi bisnis yang akan menciptakan keunggulan kompetitif dan mendorong pertumbuhan.”

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *