Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Sambut Valentine, Esia Luncurkan Parcel Cinta

MAJALAH ICT – Jakarta. Menyambut Hari Kasih Sayang, Valentine, 14 Februari ini, Esia meluncurkan Parcel Cinta. Parcel Cinta digarap oleh PT Bakrie Telecom untuk menggaet pengguna dari kaum muda.

Menurut Head of Marketing PT. Bakrie Telecom Rita Purnaeni, Parcel Cinta berisi 2 unit smartphone Android warna biru dan warna merah muda khusus untuk pasangan yang merayakan hari kasih sayang. "Dengan harga yang terjangkau dan tarif yang hemat, layanan internet berkecepatan tinggi serta benefit lainnya yang membuat pasangan semakin mesra," jelas Rita.

Diuraikan Rita, paket smartphone sekalian dengan koneksi internet ini, bisa juga dijadikan portable hotspot untuk 5 gadget. Harga Parcel Cinta Dari Esia ini, harga jualnya adalah Rp. 1.048.000,- dengan bonus 2GB, pulsa Rp25 ribu untuk masing-masing smartphone dan Gratis telepon dengan pasangan selama 1 tahun. "Bandingkan dengan harga smartphone Android yang apabila dihitung secara total untuk dua unit adalah Rp. 3 juta," kata Rita berpromosi.

Bkan hanya itu, Rita juga menambahkan bahwa, karena bersifat berpasangan, maka jika pasangan mengaktifkan MyRing, maka akan mendapatkan benefit tambahan berupa bonus 1.000 karakter SMS onnet tiap minggunya, kemudian gratis download lagu dari 10 daftar lagu cinta yang disediakan. "Parcel Cinta Dari Esia ini bisa didapatkan di Gerai Esia Wisma Bakrie, Gerai Roxi, Gerai Depok, Gerai Serpong, dan Gerai Bekasi," ujar Rita.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *