Search
Jumat 27 November 2020
  • :
  • :

Samsung akan Hadirkan Ponsel Cerdas Lipat Hennesy

""MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung akan menghadirkan smartphone berbasis Android yang dapat dilipat (flip). Ponsel cerdas ini teridentifikasi dengan kode nama SCH-W789. Beberapa pihak menyebut bahwa produk teranyar dari Samsung ini nantnya akan diberi nama Samsung Galaxy Hennessy.

Berbeda dengan Galaxy Golden yang diprediksi bakal menggunakan prosesor dual core 1,7GHz, Hennessy kabarnya akan ditanamkan dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz. Ponsel pintar ini juga didukung RAM sebesar 1GB.

Untuk mendukung kinerja, tak ketinggalan disematkan pula kamera utama 5MP dengan dukungan flash. Slot kartu microSD juga ditambahkan yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak foto dan dokumen. Ponsel pintar yang akan berjalan di atas sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini mengusung konsep desain inovatif dengan penggunaan layar dua sisi, yakni layar internal dan eksternal. Kedua layarnya itu memiliki ukuran serta jenis dan resolusi yang sama, yaitu seluas 3,3 inci dengan kualitas resolusi HVGA.

Menurut kabar, Samsung Galaxy Henessy akan segera digarap oleh operator China Telecom. Belum didapat informasi berapa produk ini akan dibanderol.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *