Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Samsung akan Hadirkan Ponsel Kelas Menengah dengan Kemampuan Premium


MAJALAH ICT – Jakarta. Menyusul pembukaan Galaxy A80 dan A70 mid-range, Samsung juga telah meluncurkan dua mid-rangers lagi, Galaxy A60 dan A40s. Model mid-range baru ini termasuk dalam kategori mid-range, tetapi memiliki spesifikasi kelas atas.

Galaxy A60
Galaxy A60 terlihat seperti Galaxy A8 yang dirilis di Cina tahun lalu, menurut Phone Radar. Ini fitur faktor bentuk yang sama, lengkap dengan lubang punch yang terletak di sisi kiri atas layar, tetapi menawarkan spesifikasi yang lebih baik daripada model yang lebih tua.

Galaxy A60 memiliki layar LCD Infinity-O 6,3 inci yang menawarkan resolusi FHD + dan 92 persen rasio layar-ke-tubuh. Kamera selfie, yang terletak di lubang punch, adalah kakap 32MP. Di belakang adalah kamera triple-array dengan sensor utama 32MP f / 1.7, lensa ultrawide 8MP f / 2.2 sekunder, dan sensor kedalaman 5MP.

Pihak yang berminat akan melihat bahwa telepon tidak memiliki grille speaker di mana pun di depan. Ini karena A60 menggunakan teknologi Screen Cast Samsung, yang menggunakan seluruh area tampilan sebagai pengeras suara. Teknologi ini mirip dengan yang diterapkan LG pada smartphone LG G8 ThinQ, GSM Arena mencatat.

Snapdragon 675 memberi daya pada A60, bersama dengan memori 6GB dan penyimpanan 128GB. Ini memiliki baterai 3.500 mAh yang dapat diisi menggunakan konektor tipe-C.

Galaxy A40s
Galaxy A40s, di sisi lain, adalah M30 yang diberi merek baru, yang tersedia di India. Ini bisa berarti raksasa teknologi Korea tidak akan membawa M30 ke konsumen Cina.

Galaxy A40s memiliki layar Infinity-U Super AMOLED Super-6,4 inci yang sedikit lebih besar dengan resolusi FHD +. Kamera ini memiliki waterdrop notch untuk kamera selfie 16MP. Ini menampilkan pengaturan tiga kamera yang lebih lemah di bagian belakang: sensor utama 13MP f / 1.9, lensa 5MP f / 2.2 ultrawide, dan sensor kedalaman 5MP.

Exynos 7904 SoC memberi daya pada Galaxy A40s, bersama dengan memori 6GB dan 64GB ruang penyimpanan. Ini memiliki baterai 5.000 mAh yang sangat besar, dan menawarkan dukungan pengisian cepat menggunakan pengisi daya 15W.

Sebagai ponsel kelas menengah, ini akan dijual relatif dengan harga lebih murah dibandingkan dengan kebanyakan model kelas atas yang tersedia. A60 akan dijual seharga 300 dolar AS, sedangkan A40 akan dijual seharga ​​225 dolar AS.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *