Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

Samsung akan Umumkan Galaxy Baru pada 11 Oktober

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung baru saja merilis Galaxy Note 9 dan para penggemar mungkin mendapatkan tampilan pertama di perusahaan smartphone yang dapat dilipat pada bulan November. Namun, pembuat ponsel Korea Selatan telah mengirimkan undangan untuk acara yang akan datang bulan depan di mana ia dapat mengumumkan smartphone Galaxy baru yang mungkin menampilkan pengaturan kamera yang aneh.

Peristiwa mendatang Samsung akan terjadi pada 11 Oktober dan perusahaan telah menggambarkannya sebagai “acara Galaxy,” yang menunjukkan bahwa perangkat bermerek Galaxy baru akan diumumkan. Undangan juga menunjukkan bahwa acara akan dialirkan langsung di situs web Samsung. Hal yang paling menarik tentang undangan adalah fitur slogan “4x menyenangkan.”

Saat ini sedang berspekulasi bahwa Samsung mungkin akan mengumumkan smartphone Galaxy baru yang akan menampilkan empat kamera di belakangnya. Itu mungkin terdengar konyol, tetapi perangkat seperti itu sudah diisyaratkan oleh Twitter leaker Ice Universe awal bulan ini. Beberapa mungkin sudah berpikir bahwa empat kamera pada smartphone mungkin berarti dua di depan dan dua di belakang, tetapi Ice Universe mengatakan bahwa semua kamera akan ditempatkan di belakang.

Jadi, ponsel seri Galaxy mana yang akan mendapatkan perawatan quad-camera? Tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy A8 (2018) pada bulan Desember. SlashGear menunjukkan bahwa versi baru handset dapat diumumkan selama acara 11 Oktober. Bagi mereka yang bertanya-tanya, Galaxy A8 (2018) adalah ponsel Android kelas menengah yang seperti versi Galaxy S8 yang lebih kecil dan kurang kuat. Handset ini diumumkan pada bulan Desember, tetapi dirilis pada Januari 2018.

Sangat mungkin bahwa smartphone Galaxy A baru akan diumumkan bulan depan, tetapi mengapa Samsung menempatkan empat kamera di bagian belakang handset mid-range? Ini tampaknya menjadi bagian dari strategi seluler baru Samsung.

CEO divisi mobile perusahaan, DJ Koh, sebelumnya mengatakan bahwa Samsung ingin menghadirkan teknologi mutakhir ke handset terjangkau terlebih dahulu sebelum membawa mereka ke model unggulan. Koh juga mengatakan bahwa itu adalah cara untuk menarik pengguna milenium yang tidak mampu membeli smartphone premium Samsung.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *