Search
Jumat 14 Agustus 2020
  • :
  • :

Samsung Galaxy A7 (2018) Resmi Diumumkan dengan Tiga Kamera Belakang

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung telah secara resmi mengumumkan Galaxy A7 (2018), smartphone Android pertama perusahaan yang memiliki tiga kamera di belakangnya. Handset yang akan datang akan tersedia di pasar Eropa dan Asia pada musim gugur ini, tetapi harganya belum terungkap.

Samsung Galaxy A7 (2018) hadir dengan layar Super AMOLED 6 inci dengan resolusi layar 1080 x 2220. Layarnya dilengkapi dengan sudut membulat dan layar tidak memiliki torehan, yang Samsung telah hindari seperti ponsel Android lainnya. pembuat. Galaxy A7 (2018) juga dilengkapi dengan desain kaca unibody, yang juga ditemukan pada smartphone mid-range lainnya dari Samsung.

Di dalam, Galaxy A7 (2018) didukung oleh chipset 2,2GHz octa-core yang tidak ditentukan dengan 4GB / 6GB RAM dan 64GB / 128GB penyimpanan. Ada juga slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB. Handset sedang mengemasi baterai 3.300 mAh dan tampaknya tidak mendukung teknologi pengisian cepat apa pun.

Internal baik-baik saja dan pas untuk smartphone Android mid-range, tetapi kamera yang membuat Galaxy A7 (2018) menonjol. Di depan, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 24-megapiksel dengan lensa f / 2.0, yang seharusnya lebih dari cukup untuk mengambil foto narsis. Di bagian belakang, Galaxy A7 (2018) hadir dengan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor 24MP, 8MP, dan 5MP. Sensor 24MP akan menjadi kamera utama dan dilengkapi dengan lensa apertur f / 1.7. Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang lebih baik dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu saat memotret foto cahaya rendah.

Kamera 8MP dilengkapi dengan lensa Ultra-Wide f / 2.4, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak dengan bidang pandang seluas 120 derajat. Dimasukkannya kamera sudut lebar sangat mengingatkan bagaimana LG menerapkan kamera ganda pada ponsel andalannya. Kamera ketiga, yang dilengkapi dengan sensor 5MP, dilengkapi dengan f / 2.2 “Lensa Kedalaman.” Samsung mengklaim bahwa kamera ini akan bertanggung jawab untuk membuat fitur Fokus Langsungnya berfungsi dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol kedalaman bidang dan menyesuaikan efek bokeh pada foto mereka.

Galaxy A7 (2018) tampaknya seperti smartphone mid-range yang layak yang bisa mengguncang pasar. SamMobile berspekulasi bahwa handset bisa berharga sekitar $ 400. Samsung mungkin mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan pada 11 Oktober.

Galaxy A7 (2018) mungkin bukan handset unggulan, tetapi pengaturan triple-camera-nya adalah masalah besar bagi Samsung. Sudah ada desas-desus bahwa setidaknya salah satu varian dari Galaxy S10 tahun depan mungkin datang dengan tiga kamera di punggungnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *