Search
Selasa 21 Mei 2019
  • :
  • :

Samsung Galaxy S10 Diketahui Memiliki Kemampuan Akses 5G


MAJALAH ICT – Jakarta. Soruce code kernel Samsung Galaxy S10 mungkin memiliki petunjuk bahwa Galaxy Note 10 akan memiliki fitur 5G. Samsung terus berupaya memperkenalkan 5G ke semua penggunanya, dan fitur ini diharapkan akan sepenuhnya diadopsi pada tahun 2020. Inilah yang kami ketahui tentang perkembangan ini.

Menurut pengguna Twitter dan keterangan rahasia Ice Universe, Galaxy Note 10 telah diberi nama sandi “davinci.” Menindaklanjuti kebocoran ini, Xda-developer mengekstrak beberapa data dari kode sumber kernel yang baru-baru ini diunggah dari Exynos Galaxy S10e, S10, dan S10 + dari Samsung. Mereka dilaporkan menjelajahi kode tersebut dan menemukan kode “davinci” yang ditandai dengan 5G di sebelahnya.

Secara potensial, temuan ini dapat mengkonfirmasi bahwa Galaxy Note 10 mendatang akan menjadi salah satu perangkat 5G yang akan segera dirilis oleh Samsung. Samsung belum merilis setiap pembaruan perangkat keras yang solid dan informasi tanggal rilis tentang Galaxy Note 10. Tanggal rilis berspekulasi dikatakan sekitar Agustus hingga September tahun ini. Untuk saat ini, kita harus menunggu Samsung untuk mengumumkan detail lebih lanjut tentang Galaxy Note 10.

Namun, Samsung telah secara resmi mengumumkan di situs mereka bahwa mereka secara aktif mendorong untuk mendirikan fondasi jaringan 5G mereka di beberapa negara pada tahun 2020. Berita ini dapat berarti bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan segera diluncurkan atau setidaknya akan diluncurkan tahun ini jika Samsung berencana untuk fokus pada teknologi berkemampuan 5G.

Samsung juga memfokuskan upaya mereka dalam perlombaan ponsel cerdas. Sementara Samsung tidak bisa menjadi pelopor teknologi karena Royole adalah yang pertama kali merilis perangkat layar lipat mereka, Flexpai, Samsung masih memiliki kesempatan untuk mengklaim posisi teratas karena Flexpai tidak dianggap sebagai contoh teknologi yang baik.

Huawei juga dapat bergabung dengan kompetisi karena tampaknya akan bekerja pada smartphone layar lipatnya sendiri, sementara sisa pasar smartphone Android juga berlomba untuk mendorong versi mereka sendiri.

Samsung dapat memiliki barisan yang kuat dalam beberapa bulan mendatang karena pengembang tidak hanya bekerja pada teknologi perangkat keras terbaru, tetapi juga pada koneksi jaringan terbaik untuk smartphone juga.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *