Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Samsung Galaxy S10 juga Alami Masalah Baterai


MAJALAH ICT – Jakarta. Tes terbaru untuk Samsung Galaxy Note 10 telah mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut memiliki masalah baterai. Meskipun menggunakan penyimpanan daya yang lebih tinggi pada baterai perangkat baru, versi Galaxy Note yang lama memiliki masa pakai baterai yang lebih andal. Inilah yang kita ketahui tentang Samsung Galaxy Note 10.

Menurut SamMobile, baterai Samsung Galaxy Note 10W 25W bertahan lebih pendek dari baterai seri Galaxy Note lama. Saat SamMobile menguji baterai 25W yang baru, fitur pengisian cepatnya dibayangi oleh pendahulunya pada sekitar 30 menit pertama pengisian. Namun, ia berhasil mempercepat sekitar satu jam pengisian agar setara dengan baterai sebelumnya saat pengisian cepat.

Sementara baterai 25W baru bekerja dengan baik dengan baterai sendiri, baterai baru Samsung tidak hanya buruk terhadap pendahulunya tetapi juga untuk pesaingnya. Tes GSMArena mencatat bahwa baterai Samsung Galaxy Note 10 jauh di belakang pesaing. Dalam 30 menit, biaya Galaxy Note10 37% artinya jika sebagian besar kompetisi sementara ponsel Android lainnya sudah setengah biaya.

Kami belum mengonfirmasi apakah masalah baterai ini akan menunda rilis Galaxy Note 10. Namun, Samsung mungkin akan menerima pukulan segera jika ia juga mendapat masalah besar seperti Galaxy Fold.

Perangkat layar lipat Samsung dipuji karena spesifikasi yang bagus untuk perangkat yang sepenuhnya baru, tetapi memiliki masalah besar dengan tampilannya. Tampilan perangkat akan mudah rusak setelah beberapa gangguan dan debu masuk ke dalamnya.

Sementara Galaxy Note 10 dan Galaxy Fold mengalami masalah, Samsung memiliki sejarah membalikkan keadaan dengan perangkat yang buruk. Dalam perangkat masalah mereka sebelumnya, baterai Galaxy Note 7 yang rusak memiliki kesempatan untuk meledak yang menempatkan pemiliknya dalam risiko.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Samsung menarik semua Note 7 yang telah mereka jual untuk mencegah masalah yang terjadi pada penggunanya. Setelah kegagalan itu, Samsung mengganti para penggemar mereka karena Galaxy Note 8 bernasib tidak ada masalah dan lebih baik daripada Note 7.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *