Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Samsung Galaxy S11 akan Mendapat Tambahan Sistem Kamera dan Sensor

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah berita tentang upgrade kamera 108 megapiksel dan paten Samsung yang baru-baru ini diajukan untuk sistem spektroskopi futuristik, Samsung Galaxy S11 akan menerima fitur kamera baru yang menarik, milik paten Samsung yang baru diajukan. Aplikasi paten terbaru ini menunjukkan bahwa dunia teknologi mungkin melihat sistem kamera yang jauh lebih maju pada generasi berikutnya dari smartphone Samsung.

Gizmo China melaporkan paten Samsung baru yang diajukan di Uni Eropa Intellectual Property Office telah mengungkapkan tambahan besar lain untuk smartphone unggulan mendatang. Paten Samsung yang baru adalah semua tentang fitur perangkat lunak baru yang disebut Space Zoom, yang akan memungkinkan pengguna ponsel pintar memperbesar objek tanpa kehilangan kualitas. Namun, paten tidak masuk ke detail tentang fitur perangkat lunak baru, tetapi laporan mengatakan bahwa itu masih sejalan dengan rumor Samsung sebelumnya tentang Galaxy S11.

Samsung untuk meningkatkan portofolio kameranya

Samsung telah berupaya meningkatkan kemampuan kamera pada lini smartphone andalannya. Perusahaan ingin mengintegrasikan fitur perangkat lunak Space Zoom pada saluran telepon pintar mereka. Namun, deskripsi yang diposting pada paten menunjukkan bahwa itu hanya nama baru untuk fitur zoom hibrida yang dilaporkan sedang dikembangkan oleh Samsung di lab mereka.

Fitur zoom hibrida tidak lagi baru di dunia seluler. Teknologi perangkat lunak telah digunakan pada beberapa smartphone modern, seperti OPPO Reno 10x Zoom dan Huawei P30 Pro. Zoom hibrida memberikan kualitas yang lebih baik daripada fitur zoom digital tradisional. Fitur baru ini akan melampaui fitur kamera 5x zoom yang sebelumnya dikabarkan akan dimasukkan pada Samsung Galaxy S11 mendatang.

Aplikasi paten Samsung lainnya

Gizmo China, sebelumnya, melaporkan bahwa Samsung baru-baru ini mengajukan paten untuk spektrometer IR yang tertanam di smartphone. Aplikasi paten baru-baru ini menunjukkan bahwa Galaxy S11 mendatang mungkin memiliki sistem penginderaan tingkat lanjut, yang dilaporkan menggunakan teknologi inframerah dan chip spektroskopi khusus untuk menganalisis kadar air suatu objek.

Menambahkan teknologi sensor canggih ke smartphone akan semakin memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone yang lebih maju secara teknologi, menjadikannya lebih menarik bagi konsumen untuk membeli daripada jalur iPhone Apple.

Samsung mendapat sertifikasi baterai untuk Galaxy S11

Perusahaan ini, dilaporkan, sedang mempersiapkan peluncuran Galaxy S11 mendatang tahun depan. Sebagai bagian dari persiapan besar, situs web Safety Korea minggu ini merilis sertifikasi untuk baterai dengan nomor model EB-BG980ABY untuk smartphone Samsung Galaxy S11. Smartphone baru ini telah disertifikasi dengan baterai 3.739 mAh.

GSM Arena melaporkan bahwa Samsung membuat beberapa peningkatan besar pada baterai terbaru. Sel baterai baru sekarang akan membawa peningkatan besar 20 persen untuk baterai sebelumnya yang digunakan di Galaxy S10, yang didukung oleh sel baterai 3100 mAh.

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S11 di Mobile World Congress tahun 2020 mendatang. Nantikan pembaruan lainnya tentang Galaxy S11.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *