Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Samsung Memberikan Silver Galaxy Buds Gratis Untuk Peringatan 10 Tahun

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan Galaxy Buds gratis kepada pemilik smartphone tertentu. Buds gratis berwarna perak semakin meningkatkan nilai pembelian telepon. Namun, promo ini hanya dapat ditawarkan ke satu wilayah tertentu.

Seperti yang terlihat di ruang berita resmi Samsung untuk UK, perusahaan memberikan sepasang perak Galaxy Buds untuk pembelian yang dilakukan pada 10 Oktober hingga 23 Oktober. Promo ini didorong untuk memperingati 10 tahun ulang tahun perusahaan untuk smartphone.

Pembelian perangkat Samsung yang layak untuk promo ini adalah: Galaxy Note 10, Galaxy Note 10+, Galaxy Note 10 + 5G, Galaxy S10 5G, Galaxy S10 +, Galaxy S10, Galaxy S10e, dan A90 5G. Sejauh ini, perangkat ini adalah yang terbaik di perusahaan dan Galaxy Buds perak dapat meningkatkan nilai pembelian itu. Biasanya, setiap pembelian ponsel cerdas Samsung dilengkapi dengan earbud kabel generiknya sendiri.

Pemilik yang melakukan pembelian khusus pada tanggal yang tepat dapat mengklaim Galaxy Buds perak dalam kurun waktu 30 hari setelah pembelian. Mengklaim perangkat mengharuskan pengguna untuk mengambilnya dari Aplikasi Anggota Samsung atau melalui situs resmi khusus dari Samsung.

Situs resmi juga memiliki beberapa batasan untuk mengklaim promo Galaxy Buds ini. Hanya satu pasangan yang dapat diberikan per pembelian dan hanya dua klaim yang dapat dibuat per rumah tangga. Bahkan karyawan Samsung dapat mengklaim juga tetapi dibatasi hingga 250 klaim untuk seluruh perusahaan.

Sampai sekarang, Samsung belum mengonfirmasi apakah akan memperpanjang promo ini di Amerika Serikat. Selain itu, perusahaan ini belum memulai dengan Samsung Galaxy Fold terbaru pada saat peluncurannya. Namun, perusahaan itu menikmati keunggulan melawan saingan Cina-nya, Huawei, sehubungan dengan proses perang dagang AS-China.

Samsung tidak termasuk perusahaan yang dilarang untuk bekerja dengan Barat. Di sisi lain, Samsung harus berhadapan langsung dengan Apple yang telah menikmati lonjakan pesanan dengan jajaran smartphone iPhone 11 yang baru. Untuk saat ini, promo mungkin diperlukan di toko-toko Barat untuk bersaing lebih baik dengan kesuksesan Apple.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *