Search
Senin 1 Juni 2020
  • :
  • :

Samsung Merilis Pembaruan Perangkat Lunak Android 10 pada Galaxy S20 Series Untuk Para Social Expressors

MAJALAH ICT – Jakarta. Diluncurkan pada 6 Maret 2020 lalu, Samsung Galaxy S20 telah melengkapi cara pengguna untuk bercerita dan mengabadikan momen-momen berharga mereka melalui fitur-fitur kamera yang inovatif. Pada hari ini, Samsung secara resmi meluncurkan pembaruan perangkat lunak (software update) untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Denny Galant, Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan: “Sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan para konsumennya, Samsung hari ini secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang untuk para pengguna Android 10, khususnya Galaxy S20 series. Pembaruan ini merupakan wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya melalui peningkatan performa dan fitur smartphone yang mereka miliki. Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series.”

Pembaruan perangkat lunak Android 10 pada Galaxy S20 series meliputi peningkatan performa, kamera dan peningkatan keamanan perangkat.

Update perangkat lunak termasuk, namun tidak terbatas pada peningkatan kestabilan perangkat, bug fixes
Fitur baru dan peningkatan fitur yang sudah ada, dan peningkatan performa secara keseluruhan.

Pastikan perangkat Galaxy S20 series kamu up to date untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal. Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, silakan klik menu setting, lalu klik pilihan software update.

Bagi Konsumen yang ingin memiliki Galaxy S20 series, Samsung mengadakan program penjualan dimana untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20+, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp1.500.000, untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20 Ultra, konsumen berhak mendapatkan cashback untuk pembelian produk Wearable/Tablet/Smartphone tertentu sebesar Rp2.000.000. Pembelian produk Wearable/Tablet/Smartphone harus dilakukan bersamaan dengan pembelian Galaxy S20 Ultra (invoice yang sama).

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *