Search
Selasa 18 Februari 2020
  • :
  • :

Samsung Perhatikan Pengalaman Berkamera pada Galaxy S9

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung Electronics ingin penggemarnya melupakan segala hal yang mereka ketahui tentang pengalaman kamera yang diperkenalkannya dengan Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 flagships tahun lalu. Di trailer Galaxy S9 mendatang, raksasa teknologi Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya “memikirkan kembali” seluruh pengalaman kamera untuk memastikan bahwa teknologi kamera pada perangkat andalan baru tidak akan ada duanya.

Saingan terbesar Apple membawa ke saluran YouTube resminya pada hari Kamis untuk mempublikasikan trailer penggoda resmi pertamanya untuk Galaxy S9. Fokus utama klip promo adalah kamera “reimagined” dari handset. Meskipun trailernya pendek, ia berhasil mengumpulkan banyak adegan yang mengisyaratkan upgrade dan fitur canggih kamera S9.

10 detik pertama promo sepertinya menunjukkan bahwa apa yang Samsung lakukan adalah mengubah lensa DLSR menjadi versi miniatur yang bisa masuk ke dalam ponsel Android andalan yang akan datang. Kemudian hal-hal mulai berubah berbeda setelah beberapa kilatan menyala di klip. Cepat semburan adegan yang menunjukkan apa yang tampak sebagai momen nyata yang disempurnakan direferensikan mengikuti setelan jas.

“Bayangkan sebuah kamera yang bisa melihat lebih banyak daripada mata Anda – yang dapat membantu Anda menangkap setiap saat dan mengubah cara Anda mengalami dunia. Sekarang bayangkan itu bagian dari perangkat yang sudah Anda gunakan, setiap hari, “kata Samsung dalam siaran persnya. “Dengan mengambil perspektif baru dan menjelajahi perbatasan baru, kami telah membuat sebuah smartphone yang dikemas penuh dengan fitur yang memperkaya kehidupan, mengubah perangkat umum menjadi sesuatu yang memungkinkan Anda melakukan apa yang tidak dapat Anda lakukan.”

Samsung juga mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak terutama update kamera, tapi juga “rethought” pengalaman. Berdasarkan trailer, Samsung mungkin memang memiliki teknologi yang mengubah cara pengguna berinteraksi dengan kamera. Pada satu titik di trailer, seorang pria terlihat mengunyah banyak emoji yang sedang cepat tertiup ke mulutnya.

Trailer resmi pertama menjelang debut Galaxy S9 di Mobile World Congress (MWC) 2018 datang hanya beberapa hari setelah bocor bahwa unggulan Samsung akan memiliki versi sendiri dari Apple’s Animoji. Jika benar, klip promo melakukan pekerjaan yang bagus untuk menampilkan teknologi kamera baru yang bisa dilakukan.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *