Search
Rabu 16 Januari 2019
  • :
  • :

Samsung Perkenalkan Ponsel Lipat di CES 2019

MAJALAH ICT – Jakarta. CES 2019 sedang berlangsung di Las Vegas sekarang dan bahkan jika tidak ada banyak pengumuman telepon yang datang dari sana, beberapa perusahaan masih menarik kejutan. Seperti Samsung memamerkan ponselnya yang dapat dilipat secara eksklusif kepada pelanggan di balik pintu tertutup. Ponsel ini belum siap untuk membuat tampilan global, karena ada beberapa masalah struktural dengan proses pelipatan.

Seorang eksekutif perusahaan mengatakan perangkat itu terlihat benar-benar datar ketika dibuka. Ketika Anda mencoba melipatnya, telepon akan pecah, oleh karena itu prototipe yang ditonton terlihat meninggalkan tanda lipatan ketika dalam mode satu tangan. Masalah ini akan diperbaiki untuk unit produksi, janji eksekutif. Samsung berencana untuk meluncurkan ponsel pada H1 2019, tetapi akan memproduksi hanya 1 juta unit, yang berarti ketersediaan sangat terbatas.

Karena itu akan dilengkapi dengan layar fleksibel terbaru dan teknologi baterai, Samsung akan harga ponsel di sekitar KRW1, 5 juta, yaitu sekitar 1.350 dolar AS.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *