Search
Rabu 8 Juli 2020
  • :
  • :

Samsung Perkenalkan Ponsel Lipat Terbaru Lewat Ajang Oscar

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung memberikan bocoran smartphone berikutnya yang dapat dilipat selama jeda iklan di sekitar Academy Awards ke-92 (Oscars), saat vendor membangun untuk meluncurkan salah satu perangkat yang paling diantisipasi tahun ini.

Iklan menunjukkan perangkat melipat secara horizontal menjadi faktor bentuk clamshell, berbeda dengan Galaxy Fold yang membungkuk di tengah. Layar sekunder kecil menampilkan ID penelepon yang dapat digesek untuk menjawab. Iklan kemudian menunjukkan perangkat dilipat pada sudut 90 derajat untuk digunakan untuk panggilan video.

Samsung menawarkan sedikit rincian lebih lanjut dalam iklan, tetapi mengisyaratkan lebih banyak akan datang pada acara Unpacked yang dijadwalkan untuk 11 Februari.

Memang, iklan itu tampaknya telah mengungkapkan sedikit yang belum diketahui, dengan Samsung telah meluncurkan faktor bentuk clamshell pada Oktober 2019 ketika itu mengkonfirmasi pengembangan lipatan keduanya.

Pada saat itu, Hyesoon Jeong, kepala kerangka R&D grup Samsung, mengatakan clamshell akan membuat perangkat lebih portabel dan mengubah cara pengguna mengambil foto dan video.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *