Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Samsung Rilis ATIV Book 9 Plus dan Book 9 Lite

""

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan peluncuran tiga buah PC berbasis Windows8, dibawah rangkaian produk ATIV: ATIV Book 9 Plus, ATIV Book 9 Lite, dan ATIV One 5 Style. Semua PC ini merupakan wujud komitmen ATIV dalam memperluas pengalaman mobile antar mobile phone dan PC untuk memudahkan pekerjaan serta menyeimbangkan hidup.

Rangkaian unik ATIV merupakan kombinasi dari desain terkini, teknologi terdepan, dan kemampuan konvergen tanpa batas dalam mendefinisikan komputasi personal. Produk ATIV terbaru ini menawarkan pilihan bagi konsumen supaya mereka dapat tetap saling terhubung, produktif, dan terhibur tanpa menghiraukan lokasi, lingkungan sekitar, dan kebutuhan komputasi. ATIV PC terbaru merupakan jawaban komitmen Samsung untuk menghubungkan PC dan pengalaman mobile melalui teknologi SideSync, yang memungkinkan pengguna untuk saling berbagi dengan mudah melalui PC dan perangkat smartphone Samsung.

Untuk pertama kalinya, Samsung juga memperkenalkan fitur terbaru yang diberi nama HomeSync Lite, yang dapat mentransformasikan data-data PC pada server Cloud pribadi. HomeSync Lite memungkinkan pengguna untuk melakukan back-up data pribadi, foto dan video melalui perangkat portabel pada PC dan mengaksesnya secara langsung melalui perangkat mobile kapanpun, dimanapun.

ATIV Book 9 Plus

ATIV Book 9 Plus merupakan generasi penerus dari seri favorit sebelumnya, yaitu ATIV Book 9, yang dikenal berkat rangka tipis dan ringan yang dimilikinya, serta desain yang telah memenangkan penghargaan. Berkat pembuatan ekslusif selama 33.000 jam, ATIV Book 9 Plus membawa premium PC pada level selanjutnya. Desain uni-body yang terbuat dari alumunium telah mengalami beberapa peningkatan dari model sebelumnya, serta sistem operasi Windows 8 telah dioptimalkan bagi layar sentuh untuk memberikan pilihan lebih bagi konsumen.

Layar premium, QHD+ (3200 X 1800) menghadirkan pengalaman menonton yang menakjubkan dengan dukungan daya tahan baterai selama 12 jam sehingga memungkinkan pengguna untuk tetap produktif selama perjalanan lintas benua hanya dengan sekali pengisian daya baterai. Book 9 Plus dapat melakukan boot dalam waktu kurang dari 6 detik dan wake up dalam waktu kurang dari 1 detik, sehingga pengguna dapat mengakses informasi dan program yang mereka butuhkan secara instan. Produktivitas telah ditingkatkan lebih lagi melalui teknologi SideSync, yang menjadikan perangkat ini lebih mudah berbagi konten antara Book 9 Plus dengan pengguna smartphone seri GALAXY.

ATIV Book 9 Lite

ATIV Book 9 Lite menawarkan desain premium yang sama seperti Book 9 dan memiliki target konsumen yang lebih banyak. Dilengkapi dengan teknologi terdepan, termasuk layar sentuh 10 titik, prosesor Quad Core dan 256GB SSD, Book 9 Lite mampu menyeimbangkan nilai premium dengan value keseluruhan. Memiliki berat tiga setengah pounds dan ketebalan kurang dari satu inci, Book 9 Lite merupakan pilihan ideal untuk konsumen mobile dan pelaku perjalanan bisnis. Perangkat ini juga didukung dengan teknologi Samsung SideSync untuk interaksi yang lebih mudah antara pengguna PC dan smartphone.

ATIV One 5 Style

ATIV One 5 Style merupakan desktop PC terpadu dengan desain menarik ala seri GALAXY yang minimalis, dan diciptakan dengan canggih untuk melengkapi ruang keluarga ataupun ruang kantor. Layar sentuh full HD (1920×1080) menjadikan perangkat ini sebuah PC ideal untuk menampilkan foto dan video.

Sebagai perangkat terpadu pertama yang diluncurkan sejak perluasan rangkaian ATIV, One 5 Style menyajikan suatu kenyamanan dalam kebutuhan komputasi di rumah. Melalui teknologi SideSync yang dimilikinya, pengguna dapat berbagi konten antara PC dan perangkat mobile dengan lebih mudah. Tambahan fitur HomeSync Lite menjadikan perangkat ini lebih nyaman karena menghadirkan kemudahan dalam melakukan back-up serta mengatur dan mengakses konten melalui smartphone. Melalui HomeSync Lite, beberapa anggota keluarga dapat mengatur akun individual mereka melalui One 5 Style, sehingga menjadikannya sebuah penghubung antar anggota keluarga.

BERITA TERKAIT:

Samsung Rilis Tablet Ativ Q dan Ativ Tab 3

Sambut Puasa, Cyrus Luncurkan Tablet Al Quran

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *