Search
Rabu 16 Januari 2019
  • :
  • :

Samsung Umumkan Dua Gadget Baru: Samsung Notebook 9 Pro dan Samsung Notebook Flash

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung baru-baru ini mengumumkan banyak produk baru, termasuk laptop baru, pembaruan Bixby dan gadget bagus lainnya. Sejauh ini, dua notebook Samsung baru akan memiliki spesifikasi hebat dan penampilan yang cantik. Inilah yang kami ketahui tentang teknologi baru Samsung.

Pada CES 2019, Samsung Notebook 9 Pro dan Samsung Notebook Flash dikonfirmasi untuk dirilis pada awal 2019. Menurut situs berita resmi Samsung, Samsung Notebook 9 Pro menampilkan kinerja dan estetika dengan spesifikasi kuat dan desain ramping.

Dalam hal visual, laptop tampaknya memiliki layar lebih tipis dengan bezel berkurang dan warna hitam putih metalik secara keseluruhan. Selain itu, laptop ini memiliki audio bawaan yang baik dengan speaker stereo 1,5W dengan Thunder Amp. Terakhir, laptop gaya ini juga dilengkapi dengan fitur kunci sidik jari yang membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk membukanya saat Anda sedang bepergian.

Sedangkan untuk spesifikasi Notebook 9 Pro, kartu grafis Intel UHD 620-nya cukup untuk menjalankan rilis video game baru-baru ini dan aplikasi yang menggerakkan prosesor bekerja dengan baik. Terakhir, notebook ini juga dilengkapi dengan Active Pen miliknya sendiri, yang menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional kreatif dan bidang lain yang membutuhkan banyak manajemen dan penjabaran.

Sementara itu, Samsung juga merilis Notebook Flash, yang bisa jadi lebih ramah harga daripada Notebook 9 Pro. Notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 terbaru, yang menjamin daya pemrosesan cepat tetapi tidak cukup untuk menjalankan aplikasi yang mungkin memerlukan beberapa spesifikasi tambahan untuk berjalan dengan lancar. Namun demikian, laptop ini tampaknya bagus untuk tugas-tugas khusus pekerjaan, seperti presentasi atau manajemen di tempat, karena dilengkapi dengan banyak port.

Berbeda dengan Notebook 9 Pro, Notebook Flash terbuat dari plastik dan hanya memiliki warna Arang yang dikonfirmasi untuk rilis A.S. -nya. Pemilik yang bercita-cita tinggi hanya bisa berharap untuk spesifikasi notebook ini karena sisi estetika tampaknya kurang.
Dalam berita lain, Samsung juga telah merilis pembaruan pada aplikasi asisten virtual Bixby yang memungkinkannya untuk berada di perangkat pintar lainnya, bukan hanya di ponsel cerdas Anda. Untuk saat ini, kita harus menunggu semua pengumuman Samsung CES 2019 untuk melihat lebih banyak apa yang akan mereka miliki untuk kita tahun ini.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *