Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

SBY Resmi Main Twitter

MAJALAH ICT – Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya resmi bergabung dan menggunakan microblogging Twitter. Dengan akun @SBYudhoyono, SBY mulai berkicau hari ini (13/4) tepat pukul 19:25 WIB. Adapun kicauan pertama SBY adalah "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*," kicaunya. Dengan tanda *SBY* itu artinya, SBY langsung men-tweet sendiri, bukan oleh staf. Dari pantauan MAJALAH ICT, jumlah follower saat Presiden SBY pertama berkicau mencapai 167.106.

Adapun twit kedua dari SBY adalah mengenai kecelakaan Lion Air yang gagal mendarat di Bali, dan masuk ke laut. "Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*," tulis SBY.

""Sebelumnya, akun resmi Istana Kepresidenan @IstanaRakyat mengumumkan bahwa akun Twitter SBY ini akan segera diluncurkan dalam beberapa jam ke depan dan menyatakan bahwa @SBYudhoyono adalah akun resmi. "Kalo mau tau silahkan follow @SBYudhoyono itulah akun resmi Presiden. Tweeps, sebentar lagi Presiden SBY akan launching Akun resmi twitter, kira-kira beberapa jam lagi lah," tulis @IstanaRakyat.

Menurut @IstanaRakyat, sampai saat ini memang Presiden SBY belum mulai berkicau. "Sampai saat ini Presiden SBY belum nge-tweet sehingga Tweeps tidak bisa melihat TL beliau dan seolah-olah diblok, padahal tidak," tulis @IstanaRakyat lagi.

  




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *