Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Selain Hitam, Perak dan Abu-Abu, Beredar Bocoran Samsung Galaxy S8 dengan Warna Biru

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebuah laporan baru memang melaporkan bahwa Samsung Galaxy S8 tidak melepaskan produk dalam pilihan warna Blue Coral,. Namun begitu, bocoran mengemuka menyatakan sebaliknya. Dari informasi terbaru menunjukkan,  smartphone ini hadir dengan posisi menghadap ke depan, dan warna biru terlihat dari tepinya.

Sejauh ini, rumor dan bocoran Galaxy S8 menyatakan bahwa mungkin produk tersedia dalam warna hitam, silver dan pilihan warna abu-abu, dan mungkin juga ungu. Namun, belum ada kata pilihan wana biru sampai sekarang.

Pilihan warna Blue Coral diperkenalkan pada produk Galaxy Note 7 di Agustus 2016. Namun sayang, ponsel cerdas ini cepat dihentikan pada bulan Oktober 2016 karena cacat baterai. Lampu mengkilap warna biru terbukti menjadi favorit konsumen selama waktu yang pendek tersebut di pasar. Hal ini mendorong Samsung untuk merilis Galaxy E7 Edge pilihan Blue Coral. Galaxy S7 Ujung dan Galaxy Note 7 sangat mirip dalam desain, Kedua menampilkan display dual-tepi dan bingkai melengkung tipis, membuat S7 Edge menjadi produk yang sempurna untuk melanjutkan warna tersebut.

Galaxy S8 dan S8 Plus diharapkan hadir dengan fitur dual display-edge dan menjadi perangkat phablet. Galaxy S8 mungkin memiliki layar 5,8 inci sama dengan ukuran Galaxy S7 Edge. Galaxy S8 Plus mungkin memiliki layar 6.2-inch seperti ukuran Galaxy Note 7. Samsung diharapkan untuk menghapus tombol back dari perangkat sintesis dan tipis mereka, untuk membuka layar dan memungkinkan untuk tampilan yang lebih besar pada perangkat yang lebih kecil.

Galaxy S8 diharapkan memiliki fitur panel depan hitam, dengan pilihan warna khusus ditampilkan pada sisi dan belakang panel nya. Sumber menunjukkan pilihan warna biru baru dapat disebut Blue Violet. Pilihan warna lain akan dipanggil Black Sky, Arctic Silver dan Orchid Gray. Rumor juga menyatakan bahwa warna ungu menjadi warna yang juga ditawarkan untuk penggunanya dengan sebutan Amethyst Purple. Bocoran baru-baru ini juga melaporkan adanya pilihan warna emas dan pilihan warna putih. Keduanya warna tersebut memnag khas untuk Samsung.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *