Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Selain Tiga Kamera, iPhone 11 akan Dilengkapi dengan Super Speaker

MAJALAH ICT – Jakarta. iPhone 11 sebagian besar terkonsentrasi pada fitur tiga kamera yang dikatakan menarik dan bermasalah. Di satu sisi, modul tiga-kamera akan menjadikan smartphone iOS berikutnya sebagai gadget dengan salah satu sistem kamera paling kuat yang mampu melakukan berbagai potensi pemotretan. Dikatakan memiliki fitur fotografi makro yang menarik dan tampilan lapangan yang lebih besar. Raksasa Cupertino, bagaimanapun, tampaknya memprioritaskan fungsi di atas bentuk karena modul tiga-kamera akan digabungkan dengan benjolan kamera persegi yang agak tidak menarik untuk mengelilingi lensa.

Benjolan kamera saat ini adalah apa yang mendapatkan semua berita negatif dari iPhone yang akan datang, dengan beberapa menyebut fitur “jelek.”

Tapi selain dari tiga kamera, beberapa laporan mengatakan iPhone 11 bisa memiliki komponen penebus lainnya. Menurut Forbes, Apple sedang mengerjakan cara meningkatkan sistem suara ponsel.

Ini termasuk cara meningkatkan volume belakang, akustik yang ditingkatkan dan frekuensi bass yang ditentukan tanpa perlu mengubah ukuran speaker saat ini. Ini dimungkinkan melalui paten yang baru-baru ini diterbitkan, ditagih, “Speaker Audio Memiliki Sisipan Adorptif yang Kaku”.

“Karena ukurannya yang kecil, speaker mikro cenderung memiliki ruang terbatas yang tersedia untuk volume kembali. Kinerja akustik frekuensi rendah dari perangkat elektronik konsumen portabel yang memiliki speaker mikro dapat ditingkatkan, namun, dengan meningkatkan ukuran volume belakang sebanyak mungkin dalam ruang internal yang tersedia di selungkup sistem, ”uraian paten menyatakan.

Per laporan, teknik ini akan membutuhkan penggunaan lapisan penyerap yang ditempatkan di bagian belakang pembicara. Apple dikatakan menggunakan bahan tertentu yang akan mencegah kerusakan pada rakitan speaker karena kebanyakan speaker smartphone sering mengalami guncangan setiap hari.

Sebagian besar paten yang diajukan tidak biasanya menandakan bahwa itu akan tersedia di gadget berikutnya yang tersedia untuk diluncurkan. Namun, paten dikatakan sebagai kelanjutan dari yang pertama yang diajukan kembali pada tahun 2016, sehingga beberapa berharap bahwa perbaikan pada speaker Apple ini akan tersedia di iPhone 11 mendatang yang diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *