Search
Rabu 21 November 2018
  • :
  • :
brti-lebar

Seleksi BRTI Sisakan 16 Nama untuk Ikuti Tahap Seleksi Wawancara oleh Pansel

MAJALAH ICT – Jakarta. Proses Seleksi Calon Anggota Komite Regulasi Telekomunikasi pada Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI) saat ini sudah sampai pada tahap Wawancara oleh Panitia Seleksi. Setelah sebelumnya, melalui Hasil Rapat Pleno Pansel KRT-BRTI tanggal 5 November 2018, Panitia Seleksi KRT-BRTI telah memutuskan nama-nama peserta Seleksi Calon Anggota KRT-BRTI yang dinyatakan lulus asesmen psikologi.

Dan kini, tersisa 16 nama yang dinyatakan lulus seleksi asesmen psikologi. Peserta yang dinyatakan lulus asesmen psikologi berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu Wawancara oleh Panitia Seleksi. Selanjutnya, akan dilaksanakan Wawancara oleh Panitia Seleksi  terhadap para peserta tersebut diatas yang akan dilaksanakan pada Kamis – Jumat, 8 – 9 November 2018 di Hotel Le Meridien Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 18-20, Jakarta Pusat.

Dari nama yang tersisa, Anggota BRTI petahana begitu mendominasi, kemudian petinggi di operator telekomunikasi juga nampak, dan tak ketinggalan adalah wartawan senior di media Bisnis Indonesia.

Berikut ini 16 nama yang bersiap untuk mengikuti seleksi wawancara yang merupakan seleksi terakhir sebelum nama-nama yang terpilih diajukan ke Menteri Komunikasi dan Informatika untuk dipilih menjadi 5 nama.

 

  1. Abdul Gaffar
  2. Agung Harsoyo
  3. Agung Kusumawardhana
  4. August Bualazaro Hulu
  5. Bambang Priantono
  6. Bisyron Wahyudi
  7. I Ketut Prihadi Kresna Murti
  8. John Sihotang
  9. Johny Siswadi
  10. Muhammad Imam Nashiruddin
  11. Muhammad Shalahuddin
  12. Paul Lumbantobing
  13. Rolly Rochmad Purnomo
  14. Sang Putu Winangun
  15. Setyardi Widodo
  16. Wahyu Raditya.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *