Search
Sabtu 23 November 2019
  • :
  • :

Seri Honor 20 Dapatkan Warna dan Android Versi Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. Perusahaan-perusahaan smartphone besar, seperti Huawei dan Xiaomi, suka merilis opsi warna baru untuk perangkat yang lebih lama untuk menambah lebih banyak buzz dan membuatnya tetap segar di pasar ponsel. Minggu ini, Honor, merek smartphone Cina populer lainnya, baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan merilis opsi warna Oranye untuk seri Honor 20 pada hari pertama bulan November.

Secara tradisional, seri smartphone Honor 20 selalu datang dengan pilihan warna mewah seperti Islandia putih, Phantom Red dan Phantom Blue. Sekarang, Honor 20S mendapatkan tambahan lain untuk campuran, Orange, tetapi opsi warna terbaru ini, kabarnya, akan berbeda dari yang lain.

Menyusul pengumuman besar tentang penambahan warna baru, seorang penggemar Honor baru saja membagikan render dari opsi warna oranye baru, menunjukkan bahwa itu harus terlihat seperti Vegan Kulit Jeruk dari smartphone Huawei Mate 30 smartphone yang populer.

Gizmo China melaporkan smartphone Honor 20S akan mendapatkan tekstur kulit seperti kulit di bagian belakang perangkat dan tidak akan ada lagi pilihan warna mewah yang banyak penggemar harapkan.

Smartphone Honor 20S diperkenalkan pada bulan September sebagai alternatif yang lebih murah daripada Honor 20 dan Honor 20 Pro sebelumnya. Perangkat ini memiliki chipset Huawei Kirin 810 yang kurang kuat dan sistem pemindai sidik jari. Ponsel ini membanggakan dengan panel LCD 6,26 inci dengan desain lubang-lubang dan dukungan untuk resolusi full HD +. Handset Honor 20S juga menghadirkan tiga kamera di bagian belakang, kamera utama 48 megapiksel yang dipasangkan dengan penembak ultrawide 8 megapiksel dan lensa makro khusus 2 megapiksel.

Sementara itu, saudara kandung Honor 20S yang lain baru saja menerima pembaruan besar minggu ini. Perangkat Honor 20 dan Honor 20 Pro telah menerima pembaruan Android 10 versi beta dalam bentuk Magic UI 3.0, kulit Honor khusus perusahaan smartphone di atas platform seluler Android 10. Perangkat Honor juga diatur untuk menerima versi terakhir pembaruan Android 10 pada bulan Desember, Polisi Android melaporkan.

Didirikan pada tahun 2013, Honor adalah merek smartphone yang dimiliki oleh raksasa smartphone Cina Huawei Technologies. Merek smartphone dibentuk sebagai bagian dari strategi merek ganda perusahaan China, yang berfokus terutama pada konsumen yang lebih muda. Jajaran produk smartphone hemat biaya memungkinkan perusahaan China untuk bersaing dengan penyedia smartphone kelas menengah baik di pasar Cina maupun global.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *