Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Serial GoPlay Original ‘Kata Bocah The Show’ Hadirkan Perspektif Bocah tentang Dunia Orang Dewasa

MAJALAH ICT – Jakarta. GoPlay, platform video on-demand dari Gojek kembali menghadirkan konten berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia. Melalui konten GoPlay Original, kali ini GoPlay meluncurkan serial unik berjudul Kata Bocah The Show.

Kata Bocah The Show merupakan serial berisikan celotehan kocak para bocah terhadap kehidupan orang dewasa. Berdurasi 20 menit per episode, serial ini terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi interview/curhat orang dewasa oleh bocah. Dipandu oleh Nirina Zubir sebagai host, serial ini diharapkan membawa penonton untuk melihat dunia dari sudut pandang menyenangkan dan polosnya para bocah.

Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay menjelaskan “Sejak diluncurkan 30 September lalu, Kata Bocah The Show telah banyak menarik penggemar dan fans serial di tanah air. Serial ini mengusung konsep yang tidak biasa, yakni komentar jujur anak-anak dalam melihat dunia orang dewasa, sehingga mudah dicerna dan cocok untuk dinikmati saat waktu luang. Inilah yang menjadi alasan GoPlay menghadirkan serial ini ke lebih banyak lagi pecinta film dan serial.”

Sementara itu, Showrunner Kata Bocah The Show, Nadia Hudyana mengatakan “Kami bangga dapat menghadirkan format serial baru dan pertama kali di Indonesia bersama GoPlay. Melalui Kata Bocah The Show, bocah-bocah ini berusaha menyampaikan bahwa kita sebagai orang dewasa sering lupa bahwa hidup bisa dijalankan dengan santai, seperti saat kita masih bocah ketika hidup terasa simple dan tanpa beban.“

Berkolaborasi dengan rumah produksi Famous All Star, Kata Bocah The Show akan hadir dalam 12 episode yang ditayangkan setiap hari Senin di platform GoPlay. Serial ini menghadirkan gerombolan bocah umur 6-7 tahun, di antaranya Kezia, Yassien, Calista, Kevin, Gastan, Safa, dan Lovely. Dengan durasi 15 menit setiap episodenya, serial ini juga menghadirkan berbagai guest star untuk meramaikan tiap segmen, seperti Boy William, Reza Chandika, Lukman Sardi, Deddy Corbuzier, Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia dan Brandon Salim.

Salah satu episode mengenai segmen interview bocah bercerita mengenai Kezia yang mewawancarai Boy William tentang masalah kehidupan layaknya psikolog, dan segmen lain bercerita mengenai Brandon Salim dan Ferry Salim yang bercerita mengenai hubungan persahabatan antara ayah dan anak.

“Kegiatan shooting yang melibatkan delapan bocah ini tentu memberikan pengalaman unik yang jarang produser temui dalam shooting serial lainnya. Namanya juga anak-anak, pasti selalu ingin bermain setiap saat, apalagi kalau sedang beramai-ramai di lokasi shooting. Celotehan mereka yang kocak dan polos kerap menginterupsi obrolan host dan para guest star. Tapi disitulah kekuatan format serial Kata Bocah The Show ini dimana kita memperlihatkan obrolan spontan bocah dengan apa adanya” tambah Nadia.

Reza Chandika, Guest Star dari Kata Bocah The Show turut mengutarakan antusiasmenya bisa turut bergabung dalam serial ini “Saya sangat happy bisa terlibat dalam project ini, apalagi dengan konsep yang sangat fun dan refreshing. Banyak sekali pengalaman dan kisah menarik selama pengambilan gambar bersama para bocah yang sangat komunikatif. Di segmen job Interview, Kezia melakukan banyak sekali improvisasi yang tidak kita sangka akan terjadi. Dengan panduan kakak Host Nirina Zubir, para bocah bisa membalas celotehan guest star dengan jawaban kocak, spontan dan tanpa setting-an. Jadi jangan lupa tonton Kata Bocah The Show tiap Senin di GoPlay!”

Seluruh konten hasil kreasi GoPlay Original akan tersedia secara eksklusif di GoPlay. Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS dan menikmati beragam konten berkualitas lainnya yang tak kalah menarik. Pengguna dapat mengakses GoPlay dengan mudah melalui dua cara, yakni dengan biaya Rp89.000 dapat mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Cara lainnya yaitu dengan biaya Rp99.000 dapat menikmati GoPlay sekaligus ongkir GoFood gratis senilai Rp600.000 (60 voucher) selama satu bulan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *