Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Setelah dari PT SMI, Emma Sri Martini Kini Pimpin Telkomsel

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini, Rabu (29/5/2019) Telkomsel menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Melalui keputusan pemegang saham, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan penyegaran beberapa jajaran direksi.

Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi digital telco company yang siap mengakselerasi negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

Adapun susunan Direksi Telkomsel selengkapnya adalah:

President Director : Emma Sri Martini

Director Sales : Ririn Widaryani

Director Finance : Herry Supriadi

Director Human Capital Management : Irfan A Tachrir

Director Network : Iskriono Windiarjanto

Director Planning & Transformation : Edward siew Ying

Director Information Technology : Bharat Alva

Director Marketing : Alistair Johnston.

Emma Sri Martini yang menggantikan Ririek Adriansyah sebagai Direktur Utama sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) sejak 2009. Sementara, Ririek telah diangkat menjadi Direktur Utama Telkom beberapa waktu lalu. Emma merupakan Direktur Utama perempuan kedua Telkomsel, setelah di era 90-an Telkomsel juga dipimpin seorang perempuan,  Koesmarihati. Koesmarihati saat ini menjadi Dewan Pengawas di BP3TI atau BAKTI.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *