Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

Sherina Hang Out Online di Google+ Share The Stage

MAJALAH ICT – Jakarta. Penyanyi Sherina Munaf ber-hang out ria secara online menjumpai penggemarnya. Namun, konser mini ini tidak dilakukan di panggung terbuka atau di convention center, melainkan secara online melalui Google+ Share The Stage. Lewat Share the Stage, memberikan para penggemar musik kesempatan untuk bertemu secara virtual dengan bintang musik favorit, berdiskusi secara digital serta berbagi antusiasme musik kepada sesama penggemar.

Selain menceritakan tema tentang single barunya, “Sebelum Selamanya”, Sherina menyampaikan berbagai kesibukannya sehari-hari, cerita di balik pembuatan album terbarunya serta rencananya untuk kembali kuliah. Lewat fitur video chatting Hangout on Air, Sherina juga menjawab langsung pertanyaan–pertanyaan dari para fans yang tinggal di berbagai daerah Indonesia dan menyanyikan beberapa lagu secara live.

"Menurut saya, Hangout on Air adalah konsep yang brilian karena untuk teman-teman musisi, kita bisa langsung ngobrol dan berinteraksi dengan pendengar kita, serta mempersembahkan lagu-lagu dengan arrangement yang berbeda, minimalis untuk lebih dekat dengan fans kita," kata Sherina Munaf.

Tidak hanya beberapa fans yang beruntung, hangout ini juga disiarkan secara live dimana video streaming-nya bisa disaksikan oleh fans artis cilik yang kin sudah beranjak dewasa lainnya di seluruh dunia di halaman Google+ atau di saluran Trinity Optima Production di YouTube (www.youtube.com/vctrinity). Bagi yang tidak sempat menonton langsung, rekaman Hangout on Air dengan Sherina ini ada di YouTube

""Program Share the Stage telah diluncurkan sejak Oktober yang lalu. Program ini menggunakan teknologi digital sosial terbaru di Google+ guna menyatukan berbagai tingkat komunitas musik mulai dari label, musisi, penyanyi amatir sampai penggemar untuk berhubungan dan berkolaborasi pada proyek-proyek kreatif.

Menurut Sandy Tantra, Consumer Marketing Manager Google Indonesia, Share the Stage menawarkan akses inovatif bagi semua penggemar musik untuk berkomunikasi dan berbagi cinta mereka pada musik dengan band favorit, penyanyi serta penggemar lainnya. "Kami bangga bisa memfasilitasi percakapan digital antara Sherina dan fansnya,” kata Sandy. Ditambahkan Sandy, fitur Google+ Hangout on Air juga telah digunakan oleh musisi-musisi Indonesia lainnya seperti Nidji, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Kotak dan Saykoji untuk menyiarkan konser-konser special, temu fans atau berbagi ilmu.

Dijelaskannya juga, setiap user Google+ juga bisa membuat kamar Hangout sendiri untuk ngobrol sambil bertatap muka, mengadakan rapat secara virtual, berkumpul-kumpul bersama seluruh anggota keluarga atau mengadakan pertunjukan / konser dengan audiens dari seluruh dunia, hanya dengan menggunakan perangkat komputer, ponsel, atau tablet.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *