Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Shopee Ajak Generasi Muda Berkreasi lewat Waktu Indonesia Bikin Konten

MAJALAH ICT – Jakarta. Meningkatnya kemajuan teknologi dari waktu ke waktu mendorong lahirnya berbagai profesi baru, salah satunya adalah content creator. Membuat konten melalui social media sedang digemari oleh masyarakat khususnya generasi muda. Fakta ini ditandai dengan semakin maraknya kehadiran konten video menarik dan kreatif yang membahas seputar traveling, tech review, kuliner, make-up bahkan keseharian para content creator. Hal ini tentunya didorong oleh maraknya permintaan perangkat elektronik yang mendukung terciptanya konten berkualitas yang menarik dan kreatif untuk mengekspresikan diri.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kini menghadirkan acara “Waktu Indonesia Bikin Konten”. Acara ini dimeriahkan oleh tiga content creator lintas industri seperti Babe Cabita (Stand Up Comedian), Audrey FF (Gamers) dan DHIARCOM (Tech Reviewer). Dalam acara ini ketiga narasumber akan berbagi ilmu tentang cara mereka menciptakan konten menarik yang dapat menginspirasi generasi muda. Mereka membagikan tips dan trik dalam proses pembuatan konten, mulai dari persiapan yang dilakukan sampai ke proses kreatif dalam menciptakan konten yang sesuai dengan target audiens dengan gaya mereka masing-masing.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Munculnya konten-konten kreatif di ranah sosial media membangkitkan kreativitas generasi muda dalam menciptakan konten berkualitas. Kami melihat terdapat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, dimana pada 12.12 Shopee Birthday Sale 2019 transaksi kategori elektronik meningkat hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini tentunya mendorong permintaan akan perangkat elektronik terus meningkat. Maka dari itu untuk mendukung kreativitas generasi muda, Shopee menghadirkan kampanye Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale untuk memberikan solusi bagi para content creator yang ingin mencari kebutuhan elektroniknya di dalam kampanye ini”.

Babe Cabita salah satu pengisi acara menambahkan, “Sebagai content creator kami ingin berbagi inspirasi bahwa kreativitas tidak memiliki batas dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Menciptakan konten yang menarik dan berkualitas menjadi salah satu cara kami dalam mengekspresikan diri dan tentunya memiliki tantangan tersendiri apabila ingin menarik perhatian masyarakat. Saya berharap lewat acara Shopee hari ini akan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia yang terinspirasi dan berlomba-lomba untuk menciptakan karya-karya positif di sosial media”.

Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale akan berlangsung pada 9 Maret hingga 4 April 2020. Pengguna dapat menemukan berbagai produk elektronik dengan disuguhi penawaran dan diskon spesial. Beberapa penawaran utamanya, antara lain:

Gratis Ongkir XTRA, dapatkan potongan ongkos kirim pembelian s/d 50 RB

Diskon Elektronik Premium 1 Miliar, dapatkan total diskon hingga 1 Miliar untuk koleksi produk elektronik premium selama masa kampanye berlangsung

Pasti Diskon 50%, jaminan diskon minimal 50% untuk koleksi produk kategori elektronik

Shopee Indonesia juga mendukung upaya pemerintah untuk menerapkan social distancing. Shopee mendorong para pengguna yang ingin mencari berbagai kebutuhan dengan mudah, aman, dan nyaman untuk #BelanjaDariRumah dengan memberikan Ekstra 100 Voucher Gratis Ongkir untuk para pengguna selama bulan Maret.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *