Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

SmartFren Bagikan 100 Tablet Gratis di Surabaya

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah menggelar acara pembagian 100 tablet Andromax 7.0 di Bandung, PT Smartfren Telecom berencana mengelar acara serupa di Surabaya, 27 April mendatang. Demikian diungkap Arinto Utama, Regonal Head East Java, Bali dan Nusra Smartfren.

"""Dengan acara bagi-bagi tablet gratis ini, Smartfren ingin terus mendekatkan diri kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kami berharap masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mengenal Smartfren beserta produk dan keunggulannya melalui sejumlah kegiatan yang ada dalam program ini,” katanya.

Acara yang aka digelar smartfren ini akan dilakukan di Surabaya Town Square, Surabaya. Untuk mendapatkan Andromax Tab 7.0” secara gratis, para peserta cukup mendaftarkan diri dengan follow akun Twitter Smartfren di @smartfrenworld dan memberikan jempol (like) di halaman Facebook www.facebook.com/smartfren.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah dengan cara mengetik "daftar @smartfrenworld #Tabletgratis” dan mention 2 akun Twitter teman. Kemudian para peserta yang telah mendaftarkan diri bisa mengikuti games-games by MC untuk merebutkan total 100 tablet Andromax Tab 7.0” gratis.

Acara pembagian tablet Andromax Tab 7.0” gratis ini juga dilengkapi dengan kemeriahan yang meliputi berbagai permainan interaktif dan Kwik Dance. Selain itu acara ini menyajikan penampilan musik dari Tangga, Gavin MJ, dan AmPm. Acara dimulai dari pukul 10:00 sampai selesai.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *