Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :
onyx-wireless-controller-3

Sony Hadirkan Hori Onyx Wireless Controller Untuk Konsol PS4

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony memperluas jangkauan pengendali yang resmi berlisensi untuk konsol PlayStation 4. Merek game yang terkenal telah mengumumkan perangkat game baru dari mitranya, produsen perangkat asal Jepang Hori.

Pada hari Kamis, Sony mengenalkan Hori Onyx Wireless Controller untuk PS4 melalui PlayStation Blog-nya. Perangkat ini memiliki semua kontrol inti dan konektivitas Bluetooth langsung. Kontroler game baru hadir dengan touch pad yang lebar dan motor getaran ganda, dan juga memiliki stik asimetris. Konfigurasi tombol dan stik pada perangkat ini dikatakan sesuai dengan beragam permainan gamers.

Pengontrol Nirkabel Hori Onyx memiliki tampilan yang solid dan nuansa ergonomis. Bentuknya sangat mengingatkan pada pengendali Xbox One, namun fungsinya mirip dengan DualShock 4 biasa, menurut TweakTown. Sementara itu, Bleeding Cool mengatakan perangkat baru ini menyerupai Pro Controller untuk Nintendo Switch dalam beberapa hal.

All-new Onyx Wireless Controller sebenarnya adalah bagian dari produk pihak ketiga yang disetujui Sony yang diumumkan beberapa bulan yang lalu. Namun, itu hanya melihat cahaya hari minggu depan ketika secara resmi mulai tersedia untuk ritel pada 15 Januari.

Sony belum mengumumkan harga untuk Onyx Wireless Controller. Namun, hal itu menunjukkan dalam pengumumannya bahwa pemain yang berencana membeli perangkat PS4 baru harus tahu bahwa paketnya tidak termasuk kabel USB. Ini berarti pemain harus mengandalkan kabel USB yang dilengkapi dengan sistem PS4 untuk mengisi ulang perangkat nirkabel.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *