Search
Senin 16 Desember 2019
  • :
  • :

Sony Patenkan Pengisian Ponsel dengan Isi Ulang dari Ponsel Orang Lain

MAJALAH ICT – Jakarta. Dalam kasus telepon Anda kehabisan baterai dan Anda tidak membawa charger, kini Anda bisa mengisi ulang perangkat nirkabel dari teman Anda atau orang lain. Itulah setidaknya yang kini Sony sedang mencoba untuk melakukan.

Perusahaan baru-baru mengajukan paten disebut “Konfigurasi Data dan Power Transfer pada Near Field Communications.” Paten berkaitan dengan perangkat elektronik, seperti tablet dan smartphone, dan difokuskan pada menemukan “metode dan sistem untuk mengkonfigurasi daya nirkabel dan transmisi data antara satu atau lebih perangkat elektronik konsumen.”

Salah satu metode Sony adalah mencari  pengisian nirkabel antara antena transfer daya dari satu perangkat dan antena dari gadget lain. perusahaan ingin dapat mengirim data terenkripsi antara dua perangkat melalui antena perangkat dan mendekripsi data setelah telah ditransfer.

Namun, Anda tidak harus berharap untuk melihat pengisian nirkabel pada perangkat Sony dalam waktu dekat, karena itu hanya paten dan perusahaan hanya melihat metode yang berbeda.

Berikut adalah beberapa gambar paten Sony:

sony-paten-1 sony-paten-2

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *