Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Sony Perkaya Lini Lensa Full-frame Dengan Menghadirkan 35mm F1.8

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony mengumumkan tambahan terbaru pada lini lensa E-mount full-frame miliknya dengan menghadirkan FE 35mm F.18 large-aperture wide-angle prime lens, model SEL35F18F.

Dimensi yang ringkas dan bobot yang ringan dari full-frame, large-aperture prime lens ini memberikan mobilitas dan kenyamanan dalam memotret berbagai subyek dari pemotretan sehari-hari, fotografi makanan, pemandangan, foto malam hari dan masih banyak lagi. Lensa baru ini menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa dari sudut ke sudut, dari aperture maksimal F.18 dan autofocus yang tidak bersuara serta performa tracking yang gigih, membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk pengambilan foto maupun video. Ukurannya yang kecil membuatnya cocok dengan body APS-C maupun full-frame, menawarkan focal length setara 52,5mm1 yang sempurna untuk foto snapshot, portrait dan banyak lagi.

Fitur Utama Produk

Aperture maksimal F1.8 yang besar, dengan berat hanya 280 gram dan berukuran 65,6 mm (diameter) per 73,0 mm (panjang); lensa terbaru ini menetapkan standar baru untuk portabilitas.
Konstruksi optikal pintar termasuk elemen aspherical untuk menekan aberasi dan menghasilkan resolusi tinggi sepanjang seluruh frame gambar. 9-blade circular aperture menghasilkan bokeh yang indah.
Jarak fokus minimal sejauh 0,22m dan pembesaran maksimal sebesar 0,24x memberikan akses mudah bagi dunia fotografi jarak dekat.

Tombol focus hold yang terletak secara nyaman dan dapat dikustomisasi, serta tombol focus mode untuk pengubahan secara instan antara fokus auto dan manual.
Linear Response Manual Focus untuk manual focus control yang baik dan responsif.
Desain yang tahan debu dan kelembaban2 menambah keserbagunaan dan keandalan dari lensa terbaru ini serta menanamkan rasa percaya diri pada pengguna.

Sistem linear-motor AF drive yang cepat, tepat dan tak bersuara menghasilkan fokus yang tepat untuk foto dan video di mana “wobbling” digunakan untuk pengendalian fokus yang halus secara terus-menerus.

“Lensa 35mm adalah lensa pilihan untuk begitu banyak fotografer, dan keserbagunaannya membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk banyak pengambilan gambar berbeda,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director, Sony Indonesia. “Lensa FE 35mm terbaru Sony menggabungkan kejelasan yang sangat baik dari sudut ke sudut dengan desain yang ringan, dan kami yakin bahwa lensa ini akan sangat menarik untuk beragam fotografer dan videografer.”

 

Lensa FE 35mm F.18 akan tersedia di Indonesia melalui pre-order dari tanggal 10 hingga 25 Agustus 2019 dengan harga Rp 9.499.000 dan akan tersedia di gerai resmi Sony pada awal bulan September 2019.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *