Search
Sabtu 15 Desember 2018
  • :
  • :
sony-xperia-xa2

Sony Sedang Kembangkan Ponsel Xperia yang dapat Dilipat dan Transparan

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony diperkirakan akan menjadi vendor smartphone berikutnya yang bekerja pada perangkat dengan layar lipat. Dilaporkan, dokumentasi mengungkapkan konsep Sony baru untuk rentang Xperia-nya, yang menunjukkan perangkat akan dilipat dan menampilkan layar transparan.

Sony mengajukan patennya ke kantor World Intellectual Property pada bulan Mei dan diterbitkan pada akhir November. Dengan menonjolkan rinciannya, paten ini mencakup rencana untuk “smartphone transparan dua sisi”.

Baik Samsung dan Huawei telah mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis sebuah smartphone yang dapat dilipat dalam waktu dekat, tetapi rencana Sony untuk mengemas layar transparan di perangkat seperti itu meningkatkan permainan secara signifikan.

Namun, sementara ini hal itu bisa menjadi pengembangan yang menarik untuk smartphone, tidak mungkin perangkat transparan akan memukul pasar dalam waktu dekat.

Vendor baru saja mulai menanamkan pemindai sidik jari ke dalam display dan elemen lain termasuk sensor, penghubung ke telinga, dan kamera selfie, yang diharapkan untuk mengikuti sebelum dimungkinkan untuk menghasilkan tampilan transparan sepenuhnya.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *