Search
Selasa 21 Mei 2019
  • :
  • :

Spekulasi Apple Watch 5: Berbentuk Bulat dan akan Diluncurkan September Mendatang


MAJALAH ICT – Jakarta. 

Apple telah secara konsisten merilis versi baru Apple Watch setiap tahun sejak 2016, dan tampaknya tahun ini tidak berbeda.

Penggemar teknologi percaya bahwa kami akan memiliki Apple Watch Series 5 rilis September mendatang. Ini adalah tanggal di mana Apple, melakukan peluncuran produk selama tiga tahun terakhir. Namun, ada yang berspekulasi bahwa tidak akan ada terlalu banyak perubahan dalam hal spesifikasi dan desain.

Tahun lalu, Apple Watch Series 4 mengesankan para penganut teknologi yang dapat dipakai karena tampilannya yang lebih ramping, layar yang lebih lebar dan antarmuka yang lebih cepat. Banyak penggemar Apple Watch menghargai desain ramping Seri 4 dan ruang layar yang lebih luas sehingga fitur-fitur ini mungkin tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Namun, menurut Mac World, beberapa orang benar-benar percaya bahwa Apple mungkin akan memperkenalkan Apple Watch berwajah bulat tahun ini, prospek yang menarik bagi mereka yang menuntut perubahan desain. Ini mungkin terbukti hanya rumor karena belum ada kebocoran tentang watchOS baru yang dapat melengkapi desain wajah bulat.

Apple juga bisa lebih fokus pada penambahan fitur kesehatan. Dilaporkan bahwa fitur EKG arloji, hanya tersedia di AS, dapat ditawarkan di seluruh dunia. Menurut Bloomberg, Apple Watch baru mungkin juga memiliki kemampuan pemantauan tidur – komponen yang telah ditunggu beberapa orang sejak perusahaan membeli Beddit dua tahun lalu.

Beddit dikenal untuk pembuatan perangkat pelacakan tidur. Karena itu, beberapa analis berspekulasi bahwa Apple Watch Series 5 dapat datang dengan tali dengan sensor bawaan untuk melengkapi fungsi pelacakan kesehatan yang seharusnya.

Apa yang tampaknya akurat adalah rumor bahwa Apple Watch S5 akan lebih fokus pada peningkatan internal. Chip prosesor jam tangan ini diharapkan akan lebih cepat dengan kapasitas penyimpanan yang ditingkatkan 16GB. Ini bisa berarti resolusi yang lebih baik untuk Apple Watch S5, meskipun S4 jelas menunjukkan beberapa perbaikan yang pasti sudah dibandingkan dengan model Apple Watch sebelumnya.

Terakhir, penggemar Apple sudah mengantisipasi peningkatan daya tahan baterai Apple Watch. Sesuai Mac World, Apple telah gagal memenuhi kebutuhan daya sejak Seri 2 sehingga perusahaan perlu kompromi pada fungsi-fungsi lain untuk mengatasi selang ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *