Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Startup Kuliner ‘Keroncongantar’ Dihadirkan dari Pekanbaru Riau

MAJALAH ICT – Jakarta. Startup kuliner dihadirkan dari Pekanbaru Riau.  Layanan Keroncongantar menjadi startup layanan kuliner digital yang pertama di Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan warga yang ingin memesan makanan.

Menurut CEO Keroncongantar Ary Nugraha, layanan kuliner berplatform digital ini merupakan yang pertama di Kota Pekanbaru. Keroncongantar menjadi jawaban untuk memberikan layanan bagi konsumen yang sednag lapar, namun kemudian kesulitan untuk mencari dan memesan makan. Dengan layanan yang diberikannya, maka memean makanan menjadi lebih mudah dan praktis.

Dijelaskannya, layanan startup kuliner ini menyediakan berbagai varain makanan yang siap untuk dipesan dan diantar ke konsumen. Minimal ada tiga layanan yang ditawarkan bisnis rintisan makanan ini, yaitu Layanan Cepat Saji, Layanan Catering, Layanan Oleh-oleh.

Layanan Catering merupakan sebuah pelayanan dengan menu ala rumahan yang menawarkan banyak pilihan makanan, utamanya makan siang maupun malam yang anda inginkan. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp162.000 untuk 2 kali makan selama seminggu atau Rp.690.000 sebulan, paket yang lengkap terdiri Nasi + Lauk + Sambel + Kerupuk dengan Fasilitas Free Ongkos Kirim setiap harinya untuk wilayah tertentu di kota Pekanbaru.

Sementara Layanan Cepat saji atau istilah lainnya Ready to Eat yaitu santapan lezat untuk anda yang memerlukan paket ready menu yang disediakan oleh bisnis yang berlokasi di Jl Manyar Sakti. Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, mulai dari Rp10 ribuan sampai Rp.20 ribuan. Untuk paket menu yang jadi pilihan bisa diakses di situsnya www.keroncongantar.com.

Kemudian ada Layanan Oleh-oleh dimaksudkan untuk konsumen para wisatawan yang berkunjung ke Kota Pekanbaru yang tidak sempat berbelanja atau gak mau repot karena kemacetan di sekitar pusat oleh-oleh, tinggal pesan dan Startup keroncongantar akan mengantarkan ke hotel, rumah saudara, guest house bahkan di tempat kamu berada.

Hanya dengan menggunakan jari tangan, maka paket makanan yang diinginkan sudah bisa disantap. Dengen menggunakan media ponsel, layanan pesan makan ini menjadi sebuah kesempatan yang ingin dimaksimalkan oleh Keroncongantar.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *