Search
Selasa 23 Juli 2019
  • :
  • :

“Stronger Together” Kumpulkan Lebih dari 1, 3 Juta Pemain dalam Perjuangan Melawan Kemiskinan di Dragon Mania Legends

MAJALAH ICT – Jakarta. Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game, mengumumkan bahwa acara amal khusus “Stronger Together” mengumpulkan lebih dari 186.000 euro, lebih dari tiga kali dari jumlah yang dituju sebelumnya. Hanya dalam 10 hari, lebih dari 1,3 juta pemain bergabung dalam Dragon Mania Legends untuk mendukung CARE dalam perjuangannya melawan kemiskinan.

Dari 8 April hingga 18 April 2019, Gameloft menawarkan pemain kesempatan untuk menumbuhkan dunia yang lebih baik melalui pengalaman bermain mereka dengan acara amal khusus di Dragon Mania Legends. “Stronger Together” mengundang pemain untuk membuka kunci naga unik yang dibuat khusus untuk acara ini dengan memilih influencer favorit mereka atau naik ke papan peringkat.

“Sangat menyenangkan melihat keterlibatan kuat yang kami terima dari komunitas kami dalam dukungan mereka untuk CARE dalam perjuangan melawan kemiskinan. Kami senang mengizinkan para pemain kami untuk melakukan hal-hal luar biasa seperti itu dan berterima kasih kepada mereka dalam membantu membuat perbedaan dan menumbuhkan dunia yang lebih baik. ”Damien Marchi, VP Marketing & Communications di Gameloft.

“Kami senang dengan hasil dari acara“Stronger Together”, terutama oleh mobilisasi besar-besaran pemain di seluruh dunia; semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka! Terima kasih banyak kepada Gameloft dan tim game Dragon Mania Legends juga untuk operasi yang luar biasa ini. Ujar ”Philippe Leveque, Direktur Jenderal CARE Prancis.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *