Search
Kamis 26 November 2020
  • :
  • :

Sukses dengan Semangat Dare-to-Leap, realme Gelar Brand Conference 2020 di IFA Berlin

MAJALAH ICT – Jakarta. realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini mengadakan‘realme Brand Conference 2020’di IFA. Dengan kehadiran pertamanya di IFA, realme memperlihatkan pertumbuhan luar biasa yang dilalui selama 2 tahun serta upaya besar untuk mencapai “Dare to Expand” dan “Dare to Thrive”. Pada konferensinya tersebut, realme juga membagikan strategi dan rencana produknya yang akan datang.

Sky Li, Founder dan CEO realme Global, mengatakan: “Sebagai perusahaan internasional, realme berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan sehingga menciptakan kehidupan yang cerdas dari brand tech trendsetting. Setelah sukses di India, Asia Tenggara, dan beberapa pasar lainnya, realme akan fokus pada pasar Eropa dan Tiongkok, kemudian ke Amerika Latin untuk menghadirkan berbagai produk dengan performa terdepan kepada banyak anak muda!”

Sediakan berbagai produk smartphone + AIoT untuk anak muda

realme berkomitmen untuk menyediakan smartphone dan produk AIoT berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan untuk anak muda dengan harga yang terjangkau. Dengan strategi ‘Smartphone + AIoT’, realme telah meluncurkan portofolio produk yang lengkap, mencakup setiap segmen harga, dari kelas entry level hingga flagship dalam 2 tahun ini. realme akan terus menerapkan teknologi kelas atas ke lebih banyak segmen harga untuk memberikan performa yang terdepan.

Untuk produk 4G, realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi canggih dan terdepan, contohnya realme yang pertama mengadopsi kamera pop-up dengan segmen harga US$200, dan meluncurkan kamera 64MP Quad-Camera pertama di dunia. Dengan peluncuran realme 7 Series di India, realme kembali menjadi yang pertama yang menghadirkan pengisian daya cepat 65W SuperDart untuk smartphone kelas menengah. Dengan demikian, rangkaian 3 produk smartphone realme 4G dapat memenuhi permintaan berbeda dari konsumen yang berbeda pula.

realme C Series fokus pada layar dan baterai besar untuk memberikan pengalaman hiburan yang maksimal. realme Narzo Series ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa yang lebih, khususnya untuk pengguna yang hobi bermain game online. realme Narzo sendiri diluncurkan di Indonesia dengan prosesor gaming MediaTek Helio G90T. realme Narzo diperkenalkan dengan strategi komunikasi trendsetting dengan menggandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius untuk menciptakan Narzo Power Song yang menceritakan keunggulan realme Narzo.

realme Number Series sangat baik dalam pengisian daya cepat dan pengambilan gambar, juga dengan desain yang terdepan, ringan dan lebih tipis. Seri ini merupakan pilihan terbaik bagi anak muda untuk menunjukkan jati dirinya. Pada 3 September, realme meluncurkan seri realme 7 di India dengan Quad Camera 64MP generasi kedua dan pengisian daya cepat SuperDart. Sebagai informasi, realme 7 series adalah yang pertama di dunia yang lulus dari sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

realme Number Series sejatinya memiliki tempat tersendiri di hati anak muda Indonesia berkat trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya. Ditambah lagi, seri ini membawa semua fitur terbaik di segmennya, sehingga menjadi seri yang paling dinanti oleh anak muda di Indonesia. Namun apakah realme 7 Series akan dibawa oleh realme ke Indonesia dalam waktu dekat? realme sebenarnya selalu membawa realme Number Series ke Indonesia. Untuk itu, nantikan kabar dari realme Indonesia selanjutnya.

Sejak tahun 2020, realme memposisikan dirinya sebagai Popularizer of 5G dan meluncurkan smartphone yang mendukung jaringan 5G. Dalam 2-3 tahun kedepan, realme berencana untuk meluncurkan produk dengan dukungan jaringan 5G dan menyebarkan perangkat tersebut secara global, sehingga menjadikan realme sebagai Popularizer of 5G.

realme V Series hadir secara global untuk mengatasi kecemasan akan daya baterai smartphone yang cepat habis di era 5G. realme V series hadir dengan dukungan pengisian daya cepat dan baterai besar, sehingga memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman smartphone yang lebih baik. realme V5 diluncurkan di Tiongkok pada bulan Agustus dengan baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 30W Dart Charge. Diluncurkan pada bulan September, realme V3 dirancang untuk mempopulerkan smartphone yang mendukung jaringan 5G yang menyasar segmen harga US$150;

realme X Series diposisikan sebagai flagship 5G yang lebih ringan dan tipis, serta performa yang kuat. Perangkat ini akan mengadopsi teknologi paling mutakhir dengan desain yang terdepan sehingga membawa pengalaman yang baru bagi anak muda. Baru-baru ini secara global, realme X7 dan X7 Pro diluncurkan sebagai pilihan utama di antara smartphone flagship 5G dengan layar AMOLED 120Hz dan pengisian daya cepat 65W SuperDart charge di Tiongkok.

Selain smartphone, realme juga menyediakan produk AIoT high-end untuk anak muda dan meluncurkan strategi produk“1+4+N” untuk menciptakan trendsetter smart life. 1 Core: realme menjadikan smartphone sebagai inti dari ekosistem realme AIoT sebagai penghubung untuk mengelola dan mengontrol semua produk AIoT dengan bantuan aplikasi realme Link.

4 Smart Hub: realme menjadikan Smart TV, Smart Speaker, Smart Watch dan Smart Earphone sebagai 4 smart hub untuk membantu konsumen dalam mengelola dan mengontrol lebih banyak produk AIoT bersama dengan smartphone; Produk N AIoT: Huruf ‘N’ mewakili komitmen realme untuk menghadirkan berbagai produk AIoT dan periferal baru, serta produk-produk lainnya yang mendukung tren lifestyle para penggemar realme. realme bertujuan untuk membangun komunitas pencipta tren di kalangan kaum muda.

Untuk membangun trendsetting smart life, realme berfokus pada strategi produk “1+4+N” dengan meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT pada tahun 2020 dan 100 produk pada tahun 2021 untuk menjadikan AIoT menjadi bagian dari kehidupan dan hadir dengan harga yang terjangkau. Nantinya, pada Q4 2020, realme akan meluncurkan lebih banyak produk AIoT untuk meningkatkan ekosistem AIoT termasuk realme Smart TV 55″ pertama dengan wide color gamut, wireless dan earphone TWS ANC untuk mempopulerkan teknologi ANC di segmennya, smartphone terbaru di kelas menengah dan high-end, serta smart camera dan smart bulb.

realme adalah brand muda dengan segudang keberanian

Tahun 2018 merupakan tahun industri smartphone yang sangat kompetitif. Namun, ketika Sky Li berkomunikasi dengan anak muda di seluruh dunia, ia merasa masih sangat sulit bagi mereka untuk membeli smartphone yang baik dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Itu sebabnya, Sky Li bersama tim memutuskan untuk keluar dari zona nyaman, meninggalkan semua kesuksesan yang telah diraih, dan mulai mendirikan perusahaan baru pada tahun 2018 dengan menghadirkan produk teknologi yang terdepan bagi anak muda.

realme berdedikasi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi di luar ekspektasi untuk mengikuti pertumbuhan yang cepat dan tren industri terkemuka saat ini. Sebagai yang mempopulerkan teknologi terdepan, realme termasuk merek yang pertama meluncurkan pengisian cepat 125W UltraDart charge dan 64MP Quad Camera, serta untuk pertama kalinya memperkenakan Starry Mode ke dalam smartphone. realme juga meluncurkan smartphone pertama di dunia dengan prosesor Helio G70 dan G80. Terlebih lagi, realme adalah pemimpin 5G di banyak pasar dan yang pertama meluncurkan flagship 5G yang ditenagai oleh Snapdragon 865 di India dan Thailand. Tidak ketinggalan, realme Design Studio juga berkolaborasi dengan desainer terkemuka dunia dan seniman untuk menciptakan tren terkini ke dalam industri teknologi, seperti Naoto Fukasawa dan José Levy.

Dengan semangat ‘Dare to Leap’, realme merupakan brand muda yang tidak kenal takut dan tidak pernah puas dengan apa yang telah dicapai. Dengan segala upaya, realme membuat pencapaian luar biasa hanya dalam 2 tahun dan menjadikannya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut, serta menempati peringkat ketujuh di dunia. Saat ini, realme memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan beroperasi di 61 pasar di seluruh dunia, dan menjadi merek TOP 4 di Australia, TOP 5 di Singapura, TOP 4 di India, dan TOP 4 di SEA.  Sebagai permulaan, di ajang IFA, realme mengumumkan untuk berfokus ke pasar Eropa sebagai inti pasar strategis mereka kemudian ke Amerika Latin.

Perjalanan 2 tahun realme memberikan pencapaian luar biasa yang telah diraih dengan menghadirkan berbagai smartphone dan AIoT dengan performa dan desain yang terdepan. Dalam beberapa waktu ke depan, realme akan terus menghadirkan produk yang lebih baik daripada sebelumnya. Menjunjung tinggi komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas yang melebihi ekspektasi anak muda, realme berencana untuk bisa menjual 100 juta unit smartphone, dan memegang posisi sebagai merek utama di pasar smartphone. Bagi realme, memberikan yang terbaik adalah komitmen utama kami kepada anak muda di seluruh dunia.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *