Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Super Mario Run Pecahkan Rekor, Diunduh 40 Juta Kali dalam Waktu 4 Hari

 

MAJALAH ICT – Jakarta. Nintendo telah mengkonfirmasi apa yang kita semua mungkin telah ketahui dimana permainan Super Mario Run mendapat banyak download pada saat peluncuran. Perusahaan mengatakan bahwa aplikasi itu telah diunduh lebih dari 40 juta kali selama empat hari pertama di App Store, yang memecahkan rekor untuk toko software mobile Apple. Sebelumnya diperkiraan bahwa permainan baru ini berada di jalur tepat untuk mengalahkan kinerja awal Pokemon Go sebelumnya dan mendekati 40 juta unduhan, dimana pernyataan resmi menegaskan hal itu.

Dalam siaran pers yang dikeluarkan oleh Nintendo, perusahaan mengatakan bahwa selain peringkat teratas dalam chart “bebas” dari App Store di 140 pasar global yang berbeda (dari 150 yang tersedia), Super Mario Run sekarang juga ada di peringkat top 10 untuk jadi permainan terbaik dan terlaris di 100 pasar yang berbeda.

Apel SVP of Marketing Phil Schillermembenarkan bahwa permainan memecahkan rekor untuk download App Store selama beberapa hari awal dari ketersediaan. Nintendo menutup catatan pengumuman dengan catatan bahwa dipercaya pihaknya akan dapat mencapai tujuannya yaitu tumbuhnya kelompok pelanggan yang akrab dengan IP

Rilis ini juga mencatat bahwa Nintendo membuat lebih mudah untuk menikmati semua mode sebanyak mungkin berikut pembelian awal, dan update fitur terbaru sekarang memungkinkan Anda untuk bermain head-to-head dengan teman-teman tanpa menggunakan tiket, yang biasanya diperlukan untuk beberapa permainan lainnya.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *