Search
Jumat 24 November 2017
  • :
  • :
synnex-metrodata

Synnex Metrodata Indonesia Perluas Portofolio Bersama TeamViewer

MAJALAH ICT – Jakarta. TeamViewer, perusahaan terkemuka penyedia perangkat lunak untuk jaringan digital dan kolaborasi, pada hari ini mengumumkan kemitraannya melalui penandatanganan perjanjian kerjasama dengan perusahaan Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk. Dalam perjanjian kerjasama tersebut SMI akan menjual dan mendistribusikan rangkaian produk berlisensi Remote Desktop Solution dengan pangsa pasar lintas industri di Indonesia.

TeamViewer merupakan salah satu solusi berupa remote desktop yang dapat memberikan kemudahan dalam mengakses jarak jauh dengan aman serta dapat melakukan pertemuan atau berkolaborasi dimana saja dengan menggunakan multiplatform dan teknologi yang canggih.

Dengan menggunakan solusi TeamViewer, kita akan mendapatkan manfaat seperti hemat waktu dan uang, fokus pada pekerjaan serta aman dan stabil. Dengan TeamViewer, kita dapat memiliki semua yang kita perlukan. TeamViewer didisain agar kita dapat bekerja dalam waktu beberapa detik pada segala perangkat. Serta data, percapakan dan rapat pribadi tetap terjaga aman.

“Dalam era digitalisasi saat ini, banyak cara untuk terhubung dan berkomunikasi dengan orang banyak. Tidak terbatas pada satu tempat dan dapat dilakukan dimana saja. Sehingga dapat menghemat waktu dan ruang, fokus pada pekerjaan dan menjadi lebih dinamis. Hal ini yang membuat kami sangat senang telah dipercaya oleh TeamViewer untuk mendistribusikan produk berlisensi Remote Desktop Solution,” ujar Lie Heng, Direktur Komersial PT Synnex Metrodata Indonesia.

“Selain menambah portofolio terutama dalam bisnis pengelolaan infrastruktur multiplatform agar dapat melakukan akses, dukungan, kontrol dan kolaborasi, solusi ini akan menyasar lintas industri karena perusahaan membutuhkan fungsi pengendalian dan pengawasan terkait dengan penerapan pada infrastruktur mereka, dimana solusi remote desktop ini sangat mudah digunakan, multiplatform dan aman,” ujar Lie Heng menambahkan.

SMI memilih kemitraan dengan TeamViewer yang menyediakan solusi remote desktop terbaik dikelasnya. Manfaat lain bagi SMI sebagai mitra bisnis TeamViewer adalah peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan TeamViewer akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian produk melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

Aplikasi TeamViewer dapat digunakan bagi pengguna pemula dalam lingkungan IT Support hingga karyawan dalam melakukan dukungan kolaborasi.

 




Tinggalkan Balasan