Search
Minggu 27 November 2022
  • :
  • :

Synology Memperkenalkan DiskStation DS1522+ untuk Manajemen Data Kantor Kecil dan Menengah

MAJALAH ICT – Jakarta. Synology hari ini mengumumkan perilisan NAS 5-bay, Synology DiskStation DS1522+, solusi penyimpanan all-in-one ringkas terbaru dalam lini produk seri Plus yang dapat membantu pengguna melindungi data, infrastruktur IT, dan aset fisik secara profesional dan aman, sekaligus mendukung beragam aplikasi bisnis, administrasi IT, dan produktivitas.

“DS1522+ merupakan solusi serbaguna yang cocok untuk berbagai kebutuhan penggunaan dan lingkungan,” ujar Peggy Weng, Product Manager di Synology Inc. “Dengan penambahan opsi untuk mengupgrade konektivitas 10GbE terbaru serta skalabilitas 10 drive tambahan, menjadikan DS1522+ solusi yang hemat biaya dan mudah diskalakan seiring dengan pertumbuhan bisnis.”

Solusi Ringkas, Kapabilitas Tak Terbatas
DS1522+ terintegrasi dengan baik sebagai solusi penyimpanan utama untuk setup yang lebih kecil atau sebagai node edge untuk penerapan di banyak lokasi. Dengan dukungan sistem operasi DiskStation Manager (DSM) 7.1, DS1522+ dilengkapi kemampuan manajemen data yang kuat, berbagi dan kolaborasi file yang komprehensif, serta kemampuan sistem pengawasan video (video surveillance).

Dengan skalabilitas yang dapat ditingkatkan hingga 15 ruang drive menggunakan dua unit ekspansi DX517, DS1522+ dapat menyimpan data berukuran besar dan tetap kompak karena hanya membutuhkan lokasi peletakan yang minimal. Slot untuk mengupgrade jaringan terbaru memungkinkan peningkatan ke 10GbE kapanpun dibutuhkan, sementara dua slot NVMe M.2 2280 bawaan dapat digunakan untuk mempercepat kinerja penyimpanan secara signifikan.

Lebih dari Sekadar Penyimpanan File
Sistem penyimpanan Synology mudah dikonfigurasikan untuk menjadi cloud pribadi lintas platform sementara Anda tetap memiliki kontrol penuh untuk data Anda. Aplikasi Synology Drive memungkinkan manajemen dan sinkronisasi file yang intuitif antara platform seperti Windows, macOS, Android, dan iOS, memastikan data Anda dapat diakses dari mana saja.

Synology Photos memungkinkan fotografer yang ingin mengelola koleksi media mereka yang terus bertambah untuk mengakses dan mencadangkan media dari smartphone, menyortir dan mengatur foto, sehingga mudah dibagikan dengan kontrol izin yang kuat.

Memastikan Bisnis Tetap Berjalan
Dengan adanya ancaman keamanan siber yang berkelanjutan dan semakin merajalela, menjaga keamanan dan pencadangan endpoint, email, dan data bisnis semakin penting dari sebelumnya. DS1522+ mencakup otomatisasi dalam pencadangan data, snapshot, dan replikasi untuk memastikan file dan LUN yang disimpan di dalamnya dapat dicadangkan ke perangkat lain serta layanan cloud secara otomatis setelah dipersiapkan.

Active Backup Suite dari Synology memungkinkan infrastruktur IT seperti sistem Windows, mesin virtual Hyper-V/VMware, dan akun Microsoft 365/Google Workspace untuk dicadangkan dengan aman ke DS1522+ dan mudah dipulihkan saat diperlukan.

Server Pengawasan dan Aplikasi yang Kompak
DS1522+ juga berfungsi sebagai sistem manajemen video lengkap yang menyediakan kepemilikan data penuh pada lokasi lokal. Synology Surveillance Station adalah VMS tangguh yang dirancang untuk penggunaan bisnis, dan sudah melindungi lebih dari 500.000 situs. Dukungan ONVIF yang fleksibel dan lebih dari 8.300 kamera IP yang tervalidasi membuat penerapannya menjadi sederhana dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap lokasi.

Surveillance Station memudahkan pengaturan dan pengelolaan hingga 40 kamera pada DS1522+ dengan antarmuka modern dan dapat disesuaikan. Untuk lingkungan dengan bangunan yang lebih besar atau lebih banyak, tambahkan denah lantai dan overlay Google Maps atau OpenStreetMap untuk memaksimalkan kesadaran situasional. Amankan footage penting dan tingkatkan ketahanan dengan dukungan untuk pencadangan server perekaman, manajemen multi-perangkat (Central Management System), dan mendukung juga untuk perekaman ganda (dual recording) terenkripsi end-to-end dan simultan ke C2 Surveillance.

Synology DS1522+ telah tersedia mulai hari ini dan dapat dibeli melalui mitra dan reseller Synology di Indonesia.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *