Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Telkom Gelar Indicloud Gathering 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. Guna menyukseskan Mega Project INDICO (Indonesia Digital Ecosystem) 2013, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) menyelenggarakan acara media sharing dan transfer knowledge “Indicloud Gathering 2013” di Jakarta, Kamis (11/4) ini.

 
Indicloud atau Indonesia Digital Cloud merupakan salah satu program besar Mega Project Telkom 2013. Program ini bertujuan untuk menyediakan Data Center dan layanan “cloud” seluas-luasnya, semudah-mudahnya dan semurah-murahnya untuk mempercepat pertumbuhan bisnis pelanggan.
 
Pada event ini akan ada Talkshow yang bertema “Digital Cloud Solution for Your Business” dengan Direktur Utama Telkom Sigma, Judi Achmadi, dan Doktor Electrical Engineering ITB, Arry Akhmad Arman sebagai pembicara.
 
Melalui acara ini, Telkom ingin memberi pemahaman kepada para pelanggannya bahwa dengan menggunakan layanan cloud dari Telkom, pelanggan dapat mengoptimalisasi cost, dan harga yang kompetitif dengan standar keamanan data yang tinggi.
 
Selain itu, pada acara ini juga akan ada penandatanganan kerjasama dengan beberapa pelanggan dan booth – booth pameran.
 
Program Indicloud merupakan wujud dukungan Telkom terhadap Indonesia Digital Network (IDN), Digital Society dan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *