Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

Telkom Jadi Host Sponsor APEC CEO Summit 2013

MAJALAH ICT – Jakarta. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) siap menyukseskan penyelenggaraan APEC 2013 yang diselenggarakan di Bali, pada 1-8 Oktober 2013. Demikian disampaikan oleh Vice President Public Relations Telkom, Arif Prabowo di Jakarta. Salah satu dukungannya adalah dengan menjadi Host Sponsor APEC Business Advisory Council (ABAC) Indonesia untuk event APEC CEO Summit 2013.

"Rangkaian acara APEC merupakan perhelatan internasional dan sudah menjadi keharusan bagi Telkom untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” tambah Arif Prabowo.  Menurut Arif, Telkom siap mengerahkan segala sumber daya yang dimilikinya untuk menjamin kelancaran kegiatan yang dihadiri oleh para pemimpin negara-negara APEC.

Terkait dengan ABAC, Arif menegaskan bahwa lembaga ini memainkan peran penting dalam proses penyelenggaraan APEC setiap tahun. Salah satu perannya adalah kesempatan berdialog terbuka dan langsung antara pemimpin APEC dengan anggota ABAC.

Arif menambahkan, melalui forum ABAC Indonesia, Ia berharap dapat membantu menginformasikan kepada pemimpin APEC tentang prioritas yang mereka butuhkan dalam membuat kebijakan yang tepat bagi para pelaku bisnis, khususnya dalam bidang connectivity atau telekomunikasi.

Saat ini, ABAC Indonesia beranggotakan tiga orang pengusaha, yakni Wisnhu Wardhana (President Director & Group CEO) PT. Indika Energi  yaitu selaku Ketua merangkap anggota, Anindya Bakrie (Chairman PT. Bakrie Global Ventura) dan Karen Agustiawan (Dirut Pertamina) sebagai anggota.  Sedangkan Alternate Member ABAC Indonesia terdiri dari Arief Yahya (Dirut Telkom), Gatot Mudiantoro Suwondo (President Director/CEO Bank BNI) dan Erwin Aksa (CEO Bosowa Group).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *